Sukses


Asisten Pelatih Timnas Indonesia Berharap Pencinta Sepak Bola Nasional Mendoakan Shin Tae-yong Sembuh dari COVID-19

Bola.com, Jakarta - Kondisi Shin Tae-yong masih mengkhawatirkan setelah positif COVID-19. Nova Arianto selaku asistennya di Timnas Indonesia berharap doa dari masyarakat untuk kesembuhan bosnya itu.

"Yang pasti, saya cuma bisa memberikan doa yang terbaik dan support untuk kesembuhan coach Shin Tae-yong agar bisa beraktivitas normal seperti sediakala," kata Nova kepada Bola.com, Jumat (26/3/2021).

"Saya juga minta doa dari pencinta sepak bola nasional agar pelatih kepala kami bisa cepat sembuh dan kami semua bisa menjalankan program Timnas Indonesia yang telah direncanakan," jelas Nova.

Shin Tae-yong dinyatakan mengidap COVID-19 sejak pekan lalu. Pelatih berusia 51 tahun itu kabarnya sampai harus dirawat di High Care Unit (HCU) Rumah Sakit Siloam Mampang, Jakarta Selata, akibat memiliki penyakit penyerta, yaitu diabetes.

"Sampai saat ini, saya belum mendapatkan update kondisi coach Shin Tae-yong. Tapi memang benar coach Shin dirawat di rumah sakit," imbuh asisten pelatih berusia 42 tahun ini.

"Untuk kondisi pastinya, saya belum mendapatkan perkembangannya. Terkait coach Shin Tae-yong dirawat di ruang HCU pun saya belum tahu pastinya," jelas Nova.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Doa dari Asisten yang Lain

Asisten Shin Tae-yong yang lain, Lee Jae-hong, juga meminta doa untuk kesembuhan atasannya itu. Dia tahu betul bagaimana rasanya terjangkit COVID-19 karena pernah terpapar pada awal Maret 2021.

"Coach Shin Tae-yong akan sangat kesepian sekarang. Saya berharap semua orang yang membaca tulisan ini agar mendoakan kesembuhan dan mendukung pelatih kami sehingga dia tidak merasa kesepian," kata Lee Jae-hong dalam akun Instagramnya, @rogerio2026a.

"Mohon banyak doa agar pelatih kami tidak kesepian. Saya berharap coach Shin Tae-yong cepat sembuh. Saya berharap banyak dari masyarakat Indonesia untuk mendukung dan berdoa bagi coach Shin Tae-yong. Saya juga berdoa agar pelatih kami segera pulih. Pelatih, jangan sakit. Pelatih kuat," ujar Lee Jae-hong.

Video Populer

Foto Populer