VIDEO Time Out: Highlights Piala Menpora Matchday 1, Persija Kalah dan Hattrick Assanur Rijal Kejutkan Persaingan di Grup D

VIDEO Time Out: Highlights Piala Menpora Matchday 1, Persija Kalah dan Hattrick Assanur Rijal Kejutkan Persaingan di Grup D

Pada Time Out kali ini akan membahas seputar highlights pertandingan di matchday pertama dalam pagelaran Piala Menpora 2021. Berikut rangkuman deretan pertandingan dari mulai kekalahan pertama Persija, hingga hattrick pertama dari Assanur Rijal di pertandingan pramusim ini.

PSM Makassar berhasil menumbangkan Persija di pertandingan perdana mereka dalam Grup B. Pertandingan yang berlangsung, Senin (22/3/2021) berakhir dengan skor akhir 2-0 atas kemenangan PSM Makassar.

PSM Makassar berhasil mencetak gol perdana dari Patrich Wanggai. Pada menit ke-45+2, tendangan meliuk di luar kotak penalti berhasil membuka keunggulan dari PSM Makassar 1-0.

Gol kedua dari PSM Makassar datang pada menit ke-68. Yakob Sayuri sukses mencuri bola dari Yann Motta untuk mengecoh Andritany Ardhiyasa dan menceploskan bola ke gawang Persija Jakarta. Skor 2-0 untuk PSM.

Persija yang tertinggal mencoba bermain lebih agresif. Skuat Macan Kemayoran memiliki peluang di menit 69, sayang sundulan yang dilakukan Marco Simic, masih mengenai kaki Marco Motta.

Hingga pertandingan tuntas, skor tidak berubah. PSM Makassar mampu menjaga keunggulan 2-0 atas Persija Jakarta untuk memimpin klasemen Piala Menpora 2021 sementara Grup B dengan raihan tiga poin.

Selanjutnya, Assanur Rijal berhasil membawa Persiraja Banda Aceh mengalahkan Persita Tangerang dalam pertandingan perdana mereka di Piala Menpora 2021.

Assanur Rijal mencetak tiga gol pada laga tersebut, di mana dua golnya berasal dari sundulan. Hendri Susilo tidak heran dengan apa yang dilakukan striker mungil Persiraja itu

Berikut rangkuman dari highlights pertandingan di Piala Menpora 2021 dari mulai kekalahan Persija hingga hattrick dari Assanur Rijal yang telah dirangkum dalam Time Out.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 26 March 2021, 17:07 WIB

Video Terkait

Spotlights