Sukses


Saksikan Pertandingan PSM Makassar Vs Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora 2021, Sabtu 26 Maret: Live Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Sukses mempermalukan Persija Jakarta pada matchday 1 Grup B Piala Menpora 2021 mengembalikan status PSM Makassar sebagai tim dengan tradisi yang baik di pentas sepak bola Indonesia.

Meski bermaterikan pemain lokal, peluang Juku Eja dinilai setara dengan Bhayangkara Solo FC pada matchday 2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/3/2021) pukul 15.15 WIB. 

Pelatih PSM, Syamsuddin mengungkapkan kondisi dan motivasi tim asuhannya tengah bergelora untuk mengejar mimpi kemenangan kedua di Grup B.

"Sejauh ini recovey pemain terbilang baik. Tidak ada pemain yang bermasalah. Kami hanya kehilangan M. Arfan yang pulang ke Makassar untuk menikah," kata Syamsuddin pada sesi jumpa media, Jumat (26/3/2021).

Sementara itu seperti diketahui, Bhayangkara Solo FC juga meraih kemenangan di pertandingan pertama. Bhayangkara mengakhiri perlawanan Borneo FC. 

Di atas kertas, Bhayangkara Solo FC punya kans lebih besar memenangkan pertandingan ketimbang PSM. Karena materi pemainnya lebih unggul.

Banyak pemain bintang berkumpul di sini. Seperti Hansamu Yama, Evan Dimas Darmono, M. Hargianto, Adam Alis dan banyak pemain label Timnas Indonesia lainnya.

 

Kabar baik buat Anda, pertandingan antara PSM Makassar versus Bhayangkara Solo FC di ajang Piala Menpora 2021 bisa Anda saksikan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Matchday 2 Grup B Piala Menpora 2021 

PSM Makassar Vs Bhayangkara Solo FC

Video Populer

Foto Populer