Sukses


Piala Menpora: Menanti Duet Renan Silva dan Ezechiel N'Douassel di Bhayangkara Solo FC

Bola.com, Malang - Bhayangkara Solo FC baru mengandalkan satu pemain asing di Piala Menpora 2021. Meski begitu, pelatih Paul Munster tidak khawatir dengan kondisi tersebut.

Bhayangkara Solo FC punya tiga pemain asing di Piala Menpora. Ketiganya adalah Renan Silva, Ezechiel N'Douassel, dan Lee Yoo-joon.

Dari ketiga pemain itu, baru Renan Silva yang masuk daftar susunan pemain. Gelandang asal Brasil itu membantu Bhayangkara Solo FC mengatasi perlawanan Borneo FC Samarinda 1-0 pada matchday pertama Grup B Piala Menpora.

Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster belum dapat memastikan kapan Ezechiel dan Yoo-Joon akan bermain, termasuk ketika menghadapi PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3/2021).

"Saat ini, fokus kami memang baru ke Renan Silva. Sebab, ia menjadi pemain asing yang pertama datang dan berlatih dari awal, sedangkan beberapa pemain asing terlambat," kata Munster pada konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (26/3/2021).

"Lalu, pemain lokal yang bermain di posisi pemain asing melakukan tugasnya dengan baik. Jadi kami sekarang fokus ke pemain yang sudah bisa bermain," jelas Munster.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ezechiel Sudah Tiba di Malang

Akun Instagram Bhayangkara Solo FC, @bhayangkarafc, mengunggah video singkat Ezechiel sudah berada di Malang. Artinya, bomber asal Chad itu telah merapat ke tim berjulukan The Guardians itu.

Sebelumnya, Ezechiel terlambat bergabung dengan Bhayangkara Solo FC. Pasalnya, kondisi pandemi COVID-19 membuat pemain berusia 32 tahun itu kesulitan masuk Indonesia.

"Saya sedang menilai bagaimana kondisi pemain asing lain yang terlambat tiba. Mungkin Ezechiel bisa bermain di sisa laga Piala Menpora," imbuh Munster.

Video Populer

Foto Populer