Sukses


Link Live Streaming Laga Grup B Piala Menpora di Vidio, Sabtu 27 Maret 2021: PSM Vs Bhayangkara Solo FC

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC bertemu di matchday kedua Grup B Piala Menpora 2021 di stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021), untuk menentukan siapa yang lebih layak berada di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama bertekad meraih tiga poin lagi setelah sukses mendapatkannya pada pertandingan pertama.

PSM Makassar sukses menang 2-0 atas Persija Jakarta pada laga pertama. Sementara itu, Bhayangkara Solo FC menang tipis 1-0 atas Borneo FC.

Hal tersebut membuat kedua tim sama-sama memiliki motivasi untuk bisa kembali mengulang kemenangan dan berhak berada di puncak klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021.

Pelatih PSM, Syamsuddin mengungkapkan kondisi dan motivasi tim asuhannya tengah bergelora untuk mengejar mimpi kemenangan kedua di Grup B.

Kemungkinan Syamsuddin akan menurunkan Zulham Zamrun, yang tidak tampil saat menghadapi Persija, ketika menghadapi Bhayangkara Solo FC.

Dalam sesi gim internal di Makassar, Zulham memang masuk dalam formasi starter Syamsuddin. Eks Persib Bandung ini ditempatkan sebagai gelandang serang yang berdiri di belakang sriker Patrich Wanggai.

Artinya, kalau Zulham dimainkan, maka Sutanto Tan akan digeser menggantikan peran Arfan dan berduet dengan Rasyid Bakri sebagai penyeimbang tim.

Sementara itu, Bhayangkara Solo FC mengusung misi melanjutkan tren positif. Bhayangkara Solo FC memang punya kans lebih besar karena materi pemainnya lebih unggul. Banyak pemain bintang berkumpul di sini, seperti Hansamu Yama, Evan Dimas Darmono, Hargianto, Adam Alis, dan banyak pemain label Timnas Indonesia lainnya.

Namun, meski unggul materi pemain, Bhayangkara tak memandang PSM sebelah mata karena tim lawan punya pemain lokal yang militan.

Hasim Kipuw dkk. terlihat ngotot melawan tim dengan deretan pemain bintang. Mereka seakan ingin menunjukkan pemain lokal tak kalah dengan klub bermateri pemain top dan asing berbanderol mahal.

Apalagi sementara ini Bhayangkara tidak bisa menurunkan skuat terbaik. Beberapa pemain asing yang sudah datang belum diberi kesempatan dengan alasan butuh pemulihan kondisi fisik.

Sebenarnya Bhayangkara masih punya Ezechiel Ndouassel dan Lee Yu Jun. Namun mereka belum dapat garansi bermain. Jika kondisinya sudah siap, Munster akan menurunkannya. Ini sekaligus jadi senjata rahasia Bhayangkara Solo FC karena dua pemain asing itu bisa saja diturunkan sewaktu-waktu.

Menarik untuk melihat aksi dari para pemain dalam duel antara PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC dalam laga matchday kedua Grup B Piala Menpora 2021 ini. Selain melalui siaran langsung Indosiar, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (27/3/2021)

PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC

Stadion: Kanjuruhan Malang

Kick-off: 15.15 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar kontra Bhayangkara Solo FC itu melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer