Persija Harus Kompak dan Fokus jika Ingin Petik Kemenangan Pertama di Piala Menpora

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 27 Mar 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 27 Mar 2021, 13:00 WIB
FOTO: Patrich Wanggai Bawa PSM Makassar Unggul atas Persija Jakarta di Babak Pertama
Persija melalui Marko Simic (tengah) sempat mengancam gawang PSM, namun penyerang Kroasia itu gagal menjangkaunya. (Bola.com/Arief Bagus)

Bola.com, Malang - Persija Jakarta mengincar kemenangan pertama di Piala Menpora 2021. Oleh sebab itu, tim berjulukan Macan Kemayoran ini harus kompak dan fokus.

Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC Samarinda pada matchday kedua Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3/2021).

Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 18.15 WIB. Selain itu, partai Persija Jakarta kontra Borneo FC juga bakal mengudara secara live streaming di Vidio.

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku timnya akan memperbaiki kesalahan ketika kalah 0-2 dari PSM Makassar pada partai pertama Grup B.

"Semoga kami bisa bermain lebih baik ketimbang melawan PSM. Kami akan lebih fokus dan kompak, itu yang lebih penting," ujar Dutra pada konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (26/3/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kantungi Kekuatan Borneo FC

Pesona Bek Trengginas Persija Jakarta Musim Ini
2. Otavio Dutra - Dutra menjadi pemai baru yang bergabung dengan Persija di musim ini. Namun, kualitasnya sebagai bek tidak diragukan lagi. Di laga debutnya bersama Persija, bek berusia 36 tahun ini turut menyumbangkan 1 gol. (Bola.com/Yoppy Renato)

Persija Jakarta butuh kemenangan untuk menjaga kans lolos dari Grup B. Pasalnya saat ini, tim berjulukan Macan Kemayoran ini terpuruk di dasar klasemen.

"Persiapan sangat baik karena coach Sudirman sudah menberitahu kami tentang Borneo FC. Kami sudah tahu mereka dan strategi mereka," tutur Dutra.

"Kami sudah berlatih dan sudah mengetahui kekuatan mereka seperti apa," imbuh mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Seri 4 BRI Liga 1 Akan Digelar di Bali, Sudah Boleh Ada Penonton di Stadion?