Sukses


Persija Harus Kompak dan Fokus jika Ingin Petik Kemenangan Pertama di Piala Menpora

Bola.com, Malang - Persija Jakarta mengincar kemenangan pertama di Piala Menpora 2021. Oleh sebab itu, tim berjulukan Macan Kemayoran ini harus kompak dan fokus.

Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC Samarinda pada matchday kedua Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3/2021).

Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 18.15 WIB. Selain itu, partai Persija Jakarta kontra Borneo FC juga bakal mengudara secara live streaming di Vidio.

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku timnya akan memperbaiki kesalahan ketika kalah 0-2 dari PSM Makassar pada partai pertama Grup B.

"Semoga kami bisa bermain lebih baik ketimbang melawan PSM. Kami akan lebih fokus dan kompak, itu yang lebih penting," ujar Dutra pada konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (26/3/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kantungi Kekuatan Borneo FC

Persija Jakarta butuh kemenangan untuk menjaga kans lolos dari Grup B. Pasalnya saat ini, tim berjulukan Macan Kemayoran ini terpuruk di dasar klasemen.

"Persiapan sangat baik karena coach Sudirman sudah menberitahu kami tentang Borneo FC. Kami sudah tahu mereka dan strategi mereka," tutur Dutra.

"Kami sudah berlatih dan sudah mengetahui kekuatan mereka seperti apa," imbuh mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Video Populer

Foto Populer