Sukses


Piala Menpora: Febri Hariyadi Sebut Persib Sudah Lebih Baik, Siap Hajar Persita

Bola.com, Sleman - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku lebih siap menghadapi Persita Tangerang, Senin (29/3/2021) dalam laga lanjutan grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dibandingkan saat laga perdana kontra Bali United.

Pada laga perdana, Persib ditahan imbang 10 pemain Bali United 1-1, Rabu (24/3/2021). Hasil itu tentu tidak memuaskan bagi Febri Hariyadi meski cukup wajar lantaran persiapan tim hanya dua pekan.

Kini, pemain bernomor punggung 13 di Persib ini lebih percaya diri mengarungi laga selanjutnya.

"Melawan Persita sangat siap. Kami lebih baik dari sebelumnya karena punya waktu untuk mempersiapkan melawan Persita ini, baik recovery maupun persiapan pertandingan lebih siap," ujar Febri di Sleman, Sabtu (27/3/2021).

Pemain yang akrab disapa Bow ini menegaskan, untuk menghadapi Persita, ia kerja lebih keras lagi.

"Saya harus lebih kerja keras lagi, lebih percaya diri lagi di Piala Menpora ini, mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik bagi pribadi dan tim," harap Bow.

Pertandingan Persib Bandung kontra Persita Tangerang dapat Anda saksikan di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pemain Baru

Mengenai tim Persita, Bow menyebut tim berjulukan Pendekar Cisadane itu akan tampil habis-habisan melawan Persib Bandung.

"Mungkin setiap tim yang main melawan Persib double motivasi, jadi saya selalu memperhatikan semua klub yang akan melawan Persib adalah motivasinya," tegas Bow.

Febri juga berharap pemain baru membawa pengaruh bagi Persib untuk turnamen ini dan Liga 1 2021.

Ferdinand Sinaga dan Achmad Jufriyanto bukan nama asing karena sebelumnya pernah memperkuat Persib dan pernah juara ISL 2014.

"Ezra Walian juga saya pernah satu tim saat di SEA Games. Mudah-mudahan di sini juga mendapat hal positif dan memberi kontribusi yang lebih kepada tim Persib," ujar Bow.

Video Populer

Foto Populer