Sukses


Jadwal Pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 Hari Ini: Penampilan Perdana Persela, Ada Derbi Suramadu

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan matchday kedua Grup C Piala Menpora 2021 akan digelar pada hari ini, Minggu (28/3/2021). Satu di antara dua laga tersebut akan melibatkan Persela Lamongan, yang baru akan menjalani pertandingan pertamanya dalam gelaran turnamen pramusim ini.

Persela Lamongan akan membuka rangkaian pertandingan hari ini dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada pukul 15.15 WIB. Laskar Joko Tingkir tentu sangat termotivasi untuk meraih tiga poin dalam laga pertama mereka di Piala Menpora 2021.

Sementara itu, PSS Sleman tidak akan gentar menghadapi Persela. Apalagi tim berjulukan Elang Jawa itu juga membutuhkan tiga poin setelah pada pertandingan pertamanya kalah 1-2 dari Madura United.

Setelah itu, duel dua tim asal Jawa Timur bertajuk Derbi Suramadu akan tersaji di stadion yang sama pada pukul 18.15 WIB. Madura United asuhan Rahmad Darmawan akan menghadapi Persebaya Surabaya arahan Aji Santoso.

Kedua tim sudah meraih kemenangan pada matchday pertama. Bahkan kedua tim sama-sama berhasil meraih kemenangan 2-1 atas lawannya kala itu.

Praktis laga ini akan menjadi sebuah duel yang menarik untuk menetapkan siapa yang lebih layak menjadi pemuncak klasemen dan punya kans lebih besar untuk lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

Untuk Anda pecinta sepak bola nasional, jangan lupa saksikan duel empat tim yang tergabung dalam Grup C Piala Menpora 2021 itu di Indosiar maupun secara live streaming di Vidio.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Piala Menpora Hari Ini

Laga Grup C Piala Menpora 2021, Minggu (28/3/2021)

15.15 WIB - PSS Sleman vs PErsela Lamongan. Link Live Streaming

18.15 WIB - Madura United vs Persebaya Surabaya. Link Live Streaming

Live Indosiar

Video Populer

Foto Populer