Sukses


Klasemen Grup B Piala Menpora: Borneo FC Tersingkir, Persija Berjuang, Bhayangkara Solo FC dan PSM Diambang Kelolosan

Bola.com, Malang - Satu tim dipastikan telah terlempar dari peta persaingan Grup B Piala Menpora 2021. Akibat kalah 0-4 dari Persija Jakarta, Borneo FC Samarinda terpaksa tersingkir lebih awal.

Borneo FC takluk empat gol tanpa balas dari Persija Jakarta pada partai kedua Grup B di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3/2021) malam WIB.

Kekalahan ini bikin Borneo FC terbenam di dasar klasemen sementara Grup B dengan nihil poin dari dua laga. Tim berjulukan Pesut Etam itu terpaut empat angka dari Bhayangkara Solo FC dan PSM Makassar di sisa satu pertandingan.

Sementara itu, kemenangan atas Borneo FC membuat Persija Jakarta naik ke peringkat ketiga Grup B. Macan Kemayoran, julukannya, mendulang tiga poin dari dua pertandingan.

Pada pertandingan lain di Grup B Piala Menpora, Bhayangkara Solo FC gagal mengalahkan PSM di Stadion Kanjuruhan. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Hasil ini tetap mengukuhkan PSM sebagai pemuncak klasemen sementara dengan empat poin dari dua laga. Tim berjulukan Pasukan Raman itu punya perolehan angka yang sama dengan Bhayangkara Solo FC, namun unggul produktivitas gol.

Baik PSM, Bhayangkara Solo FC, dan Persija masih punya peluang lolos ke babak perempat final Piala Menpora. Kepastian ketiga tim akan ditentukan pada matchday terakhir Grup B pada 31 Maret 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Hasil Matchday Kedua Grup B

PSM Makassar 1-1 Bhayangkara Solo FC

(Yakob Sayuri 49' - Arthur Bonai 8')

Borneo FC Samarinda 0-4 Persija Jakarta

(Marco Motta 45+4', Osvaldo Haay 50', Yann Motta 66', Narko Simic 88')

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Grup B

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Piala Menpora 2021 (@liga1match)

Video Populer

Foto Populer