VIDEO: 4 Gol Persija ke Gawang Borneo FC di Piala Menpora 2021

VIDEO: 4 Gol Persija ke Gawang Borneo FC di Piala Menpora 2021

- Persija Jakarta menang telak 4-0 atas Borneo FC Samarinda pada matchday kedua Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3/2021) malam hari WIB. Dalam laga tersebut, gol-gol tim Macan Kemayoran dicetak 4 pemain yang berbeda.

Gol pertama Persija Jakarta dicetak mantan pemain Juventus, Marco Motta, pada menit ke-45+4. Memanfaatkan tendangan penjuru Marc Klok, sundulannya berhasil menggetarkan gawang Borneo FC. Gol tercipta juga berkat umpan sepak pojok ke arah depan gawang dari Marc Klok yang membuat situasi sulit bagi Borneo FC Samarinda.

Babak kedua bergulir lima menit, Persija Jakarta menambah gol dan menggandakan keunggulan. Berawal dari umpan jauh penjaga gawang Andritany Ardhiyasa, Osvaldo Haay mengejar bola tersebut kemudian sukses melancarkan tendangan menyusur tanah ke gawang tim lawan.

Unggul dua gol belum bikin Persija Jakarta puas. Umpan dari tendangan penjuru Marc Klok mampu disambar bek Yann Motta dengan kepalanya pada menit ke-65. Gol ini seakan membayar tuntas blunder bek asal Brasil itu ketika Macan Kemayoran kalah 0-2 dari PSM pada babak pertama.

Pesta gol Persija Jakarta ditutup oleh Marko Simic pada menit ke-88. Menerima umpan dari Osvaldo Haay, sepakan Marko Simic sempat diblok oleh kiper Borneo FC, Angga Saputro sebelum bola kembali memantul dari kakinya.

Seperti apa gol-gol Persija Jakarta ke gawang Borneo FC Samarinda? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan goal highlights Piala Menpora 2021 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 March 2021, 08:37 WIB

Video Terkait

Spotlights