Sukses


Demi Tembus Perempat Final Piala Menpora, Persija Bakal Tampil Habis-habisan Kontra Bhayangkara Solo FC

Bola.com, Malang - Persija Jakarta berjanji akan tampil habis-habisan pada partai terakhir Grup B Piala Menpora 2021. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu butuh kemenangan untuk melaju ke perempat final.

Persija Jakarta baru saja pesta gol ke gawang Borneo FC Samarinda pada partai kedua Grup B. Tim Macan Kemayoran menang empat gol tanpa balas di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3/2021).

Keempat gol Persija Jakarta ke gawang Borneo FC masing-masing diciptakan oleh Marco Motta pada menit ke-45+4, Osvaldo Haay menit ke-50, Yann Motta menit ke-66, dan Marko Simic menit ke-88.

Saat ini, Persija Jakarta berada di posisi kedua Grup B dengan tiga poin. Tim Macan Kemayoran tertinggal satu angka dari PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC di peringkat pertama dan kedua dengan satu laga tersisa.

Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara Solo FC pada partai terakhir Grup B di Stadion Kanjuruhan pada 31 Maret 2021..

"Laga terakhir memang menentukan langkah kami selanjutnya," kata Sudirman, pelatih Persija Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Fighting Spirit

Kemenangan atas Bhayangkara Solo FC menjadi harga mati untuk Persija Jakarta. Jika bermain seri, Tim Macan Kemayoran akan tersingkir dari Piala Menpora apapun hasil partai PSM melawan Borneo FC.

Sekalipun kalah dari Borneo FC, PSM tetap unggul secara head to head dari Persija Jakarta.

"Bagaimana pun, kami akan bermain melawan Bhayangkara Solo FC dengan fighting spirit yang tinggi," tutur Sudirman.

"Kami akan masuk ke lapangan dengan keinginan untuk menang di pertandingan. Siapa pun lawannya, kami akan membuat yang terbaik untuk Persija Jakarta," jelas Sudirman.

Video Populer

Foto Populer