Sukses


Pamer di Instagram, Raffi Ahmad Segera Beli Cilegon United

Bola.com, Jakarta - Raffi Ahmad segera membeli Cilegon United. Akuisisi terhadap klub Liga 2 itu tinggal menunggu waktu.

Gosip Raffi Ahmad mencaplok Cilegon United telah berkembang sejak beberapa hari terakhir. Namun, isu ini kerap dibantah oleh manajemen tim berjulukan The Volcano tersebut.

Gelagat Raffi Ahmad akan membeli Cilegon United semakin kuat ketika berfoto bareng presiden tim, Yudhi Apriyanto bersama Rudy Salim dan Dony Oskaria di akun Instagramnya, @raffinagita1717 pada Minggu (31/3/2021).

Rudy Salim merupakan pengusaha kaya raya yang memiliki showroom mobil mewah. Adapun, Dony Oskaria adalah Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia.

Keempatnya berfoto bareng dengan memamerkan sebuah dokumen dalam bentuk map yang dengan nama dan logo Cilegon United di depannya.

Kehadiran Rudy Salim dan Dony Oskaria dalam unggahan Raffi Ahmad itu semakin menguatkan bahwa ketiganya akan membeli Cilegon United dari Yudhi Apriyanto.

"Ada kemungkinan besar Raffi Ahmad akan mengakuisisi Cilegon United," kata Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto kepada Bola.com, Minggu (28/3/2021).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Konferensi Pers

Yudhi mengatakan, pihaknya bersama Raffi Ahmad bakal menggelar konferensi pers terkait kabar akuisisi ini pada Rabu (31/3/2021) di Jakarta. Namun, ia menyanggah acara nanti akan menjadi momentum penjualan Cilegon United.

"Rabu, 31 Maret 2021 saya ada konferensi pers di Jakarta dan saat ini, saya belum bisa memberikan komentar apa-apa," imbuh Yudhi.

"Saat konferensi pers akan diumumkan soal penjualan Cilegon United? Belum ke arah situ. Kita ikuti bareng-bareng saja ya," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer