Sukses


3 Bintang Bali United yang Bisa Membahayakan Persiraja di Piala Menpora

Bola.com, Sleman - Bali United akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada partai ketiga Grup D Piala Menpora 2021. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021).

Pertarungan Bali United kontra Persiraja akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di Indosiar dan Vidio pada pukul 15.15 WIB.

Bali United membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang lolos ke babak perempat final. Saat ini, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu terdampar di peringkat ketiga Grup D dengan satu poin dari satu laga.

Adapun, Persiraja menguasai klasemen sementara Grup D setelah meraup tiga poin dari satu pertandingan.

Di atas kertas, kekuatan Bali United seharusnya unggul dari Persiraja. Namun, yang terjadi di lapangan terkadang berbeda, bahkan sebaliknya.

Bola.com merangkum pemain-pemain Bali United yang berbahaya untuk Persiraja. Berikut tiga di antaranya:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Willian Pacheco

Selain tangguh sebagai bek, Willian Pacheco juga cerdik dalam membantu serangan. Bek Bali United ini lihai dalam memanfaatkan bola mati.

Contohnya ketika Bali United diimbangi oleh Persib Bandung di partai pertama. Gol semata wayang dari tim berjulukan Serdadu Tridatu itu dibuat oleh Pacheco memanfaatkan bola mati.

Pacheco juga sudah solid dengan skuad Bali United karena bergabung sejak 2019.

"Tentunya saya senang mencetak gol. Tapi yang penting adalah sepak bola Indonesia bergulir lagi," katanya.

3 dari 4 halaman

Diego Assis

Sepeninggal Paulo Sergio, Diego Assis menjelma sebagai roh permainan Bali United. Keberadaan pemain asal Brasil itu sangat memengaruhi permainan Serdadu Tridatu.

Diego Assis akan bekerja sama dengan Stefano Lilipaly dalam menopang Ilija Spasojevic di lini depan. Keduanya punya daya jelajah yang tinggi sebagai gelandang.

4 dari 4 halaman

Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic memang masih mandul di Piala Menpora. Namun, tumpuan utama Bali United tetap bomber naturalisasi tersebut.

Spaso, panggilannya, jelas akan berusaha untuk membobol gawang lawan demi menjaga posisinya sebagai starter. Jika kembali tumpul, posisi pemain berusia 33 tahun itu bisa digeser oleh Lerby Eliandry.

Spaso mencetak 19 gol untuk Bali United di Liga 1 2019. 

Video Populer

Foto Populer