Sukses


Bidik Kemenangan Perdana di Piala Menpora 2021, Bali United Emoh Gegabah Lawan Persiraja

Bola.com, Sleman - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya mengincar kemenangan perdana di Piala Menpora 2021 saat menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (29/3/2021). Meski demikian, Teco tak ingin timnya memandang remeh kekuatan Persiraja.

Bali United mengawali Piala Menpora 2021 dengan raihan hasil imbang 1-1 melawan Persib Bandung. Adapun Persiraja Banda Aceh berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 sehingga menjadi pemuncak klasemen sementara Grup D Piala Menpora 2021.

Bali United harus meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Pelatih Stefano Cugurra Teco sadar situasi timnya dan berharap bisa meraih tiga poin perdana dalam laga melawan Persiraja nanti.

"Piala Menpora dalam babak penyisihan hanya memainkan tiga pertandingan. Tentu tim harus kerja keras buat dapat poin maksimal. Bali United lawan Persiraja dan harus menang untuk dapat melewati posisi mereka. Mereka punya tiga poin di laga sebelumnya, ketika besok kami bisa menang tentu kami punya empat poin," kata Teco.

"Bali United tetap respek dengan Persiraja, mereka tim yang kerja keras saat di Liga 2 untuk bisa promosi ke Liga 1. Tahun lalu sudah berada di Liga 1, mereka baru bermain tiga pertandingan sebelum kompetisi berhenti. Kami tetap harus kerja keras untuk hasil maksimal," tegas Teco.

Pertandingan matchday kedua Grup D Piala Menpora 2021 bakal menjadi pertemuan pertama antara Bali United dan Persiraja Banda Aceh. Menarik untuk menyaksikan duel tim yang beda level kualitas tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bidik Hasil Maksimal

Kapten Bali United, Fadil Sausu, mengaku timnya sudah bekerja keras untuk melakukan evaluasi dari raihan pada pertandingan pertama di Piala Menpora 2021. Fadil berharap timnya bisa meraih hasil maksimal melawan Persiraja Banda Aceh.

"Saya bersyukur bersama teman-teman dalam tim bisa bermain kembali di pertandingan kedua. Saya dan rekan lainnya sudah bekerja keras untuk persiapan menghadapi tim Persiraja yang tampil sangat bagus di laga pertama. Saya optimis bersama rekan-rekan bisa meraih hasil maksimal di pertandingan besok," ucap Fadil.

Lini tengah Bali United tampak lebih solid di Piala Menpora 2021 karena kehadiran Diego Assis. Fadil Sausu mengaku tak punya kendala adaptasi dengan pemain anyar Bali United itu.

"Saya rasa masalah adaptasi pemain tengah tidak menjadi masalah. Kami sudah berlatih bersama di Bali hingga saat ini. Kami menjalankan peran dan fungsi sesuai tugas masing-masing. Kami mengikuti instruksi dari tim pelatih," tegas Fadil.

Video Populer

Foto Populer