VIDEO: Highlights Grup C Piala Menpora 2021, PSS Bermain Imbang Tanpa Gol Kontra Persela Lamongan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 Mar 2021, 17:47 WIB
Diperbarui 28 Mar 2021, 17:47 WIB

Bola.com, BandungPSS bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Persela Lamongan pada matchday kedua Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/3/2021) sore hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, beberapa peluang emas dan momen penting terjadi.

Salah satu peluang mencetak gol pada babak pertama terjadi pada menit ke-12. Berawal dari sepak pojok gelandang Persela Lamongan, Riyatno Abiyoso, bola disambut striker Janneth Silvestre Kamare dengan tandukan kepala. Namun, bola bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper PSS, Ega Rizky Pramana.

Pada menit ke-28, hampir terjadi gol spektakuler. Gelandang PSS, Irkham Zahrul Milla, mencoba menembakkan bola dari luar kotak penalti. Bola coba diarahkan ke pojok kiri atas gawang. Akan tetapi, bola masih melenceng dari target.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-60, PSS punya kesempatan untuk membobol gawang Persela. Penyerang asing anyar Super Elja, Nico Velez, menendang bola di dalam kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kanan bawah gawang yang dikawal kiper Dwi Kuswanto setelah sempat mengenai pemain Persela

Akhirnya diputuskan tendangan Nico Velez tersebut tidak berbuah gol. Hal itu karena bola belum seratus persen melewati garis gawang.

Pemain PSS, Arsyad Yusgiantoro juga mendapatkan peluang untuk menorehkan gol. Akan tetapi, bola hasil tembakannya di dalam kotak penalti ke arah gawang yang tidak terkawal kiper masih menyamping dari mistar gawang.

Skor 0-0 bertahan hingga laga PSS melawan Persela Lamongan berakhir. Seperti apa momen-momen penting yang terjadi dalam pertandingan tersebut? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala Menpora 2021 di atas.