Sukses


Podcast Piala Menpora 2021: Madura United Vs Persebaya Surabaya 1-2

Bola.com, Bandung - Persebaya Surabaya kembali meraih kemenangan di Grup C Piala Menpora 2021. Tim Bajul Ijo kali ini mengalahkan Madura United dalam laga matchday kedua yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (28/3/2021) malam hari WIB.

Gol pertama Persebaya Surabaya dicetak Ady Setiawan pada menit ke-11. Gol tersebut hadir melalui skema bola mati, dari sepak pojok. Umpan sepak pojok Hambali Tolib disambut Ady Setiawan dengan tandukan kepala yang membuat bola mendarat ke dalam gawang Madura United.

Gol kedua pertandingan ditorehkan Slamet Nurcahyo pada menit ke-47. Bola hasil tembakan dari luar kotak penalti Slamet mengarah ke pojok kanan atas dalam gawang Persebaya yang dikawal penjaga gawang Satria Tama.

Persebaya Surabaya kembali membobol gawang Madura United pada menit ke-73. Memanfaatkan kesalahan bek Madura United dalam menyapu bola, Rendi Irwan yang dalam kondisi tak terkawal melepaskan tembakan mendatar ke gawang.

Pasukan Aji Santoso kini berstatus pimpinan Grup C dengan enam poin. Persebaya unggul tiga angka atas Madura United selaku pesaing terdekatnya.

Sementara itu, Persela Lamongan tertahan di peringkat ketiga Grup C. Setelah bermain kacamata melawan PSS Sleman pada hari yang sama, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini meraup satu poin dari satu laga.

Sahabat Bola.com bisa menikmati pertandingan-pertandingan Piala Menpora 2021, seperti laga Madura United kontra Persebaya Surabaya, di Indosiar dan Vidio. Kalian bisa juga mendengarkannya di podcast Bola.com di bawah ini.

 

Video Populer

Foto Populer