Sukses


Persija Benarkan Copot Bambang Pamungkas dari Posisi Manajer

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tidak lagi ditemani Bambang Pamungkas mulai Piala Menpora 2021. Biasanya, pria berusia 40 tahun itu berperan sebagai manajer tim.

Posisi Bambang Pamungkas digantikan oleh Muhammad Araaf Sidik, yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Persija Jakarta.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, membenarkan pihaknya mencopot Bambang Pamungkas dari posisi manajer tim. Pasalnya, kontrak legenda Timnas Indonesia itu telah habis pada Januari 2021.

"Bambang Pamungkas adalah manajer Persija Jakarta pada 2020. Namun, masa kontraknya telah berakhir pada Januari 2021," kata pria yang karib dipangil Panca itu dinukil dari laman klub.

"Manajemen Persija Jakarta belum memperpanjang kontraknya sebagai manajer tim. Oleh karena itu, Bambang Pamungkas tidak termasuk dalam daftar tim kami di Piala Menpora," tutur Panca.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masalah Pribadi

Sebelumnya, pergantian posisi manajer di Persija Jakarta diduga karena masalah pribadi yang menimpa Bambang Pamungkas. Bepe, panggilannya, tersandung kasus pengesahan anak.

Seorang wanita bernama Amalia Fujiawati menggugat Bambang Pamungkas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan terkait asal-usul dan nafkah anak.

Bambang Pamungkas diangkat menjadi manajer Persija Jakarta sejak tahun lalu. Bepe baru pensiun sebagai pemain pada 2019.

Video Populer

Foto Populer