Sukses


Piala Menpora 2021: Persikabo 1973 Waspadai Serangan Balik Barito Putera dan Ketangguhan Rizky Pora

Bola.com, Solo - Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, memprediksi laga pamungkas Grup A Piala Menpora 2021 kontra Barito Putera yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/2/2021), bakal berlangsung sengit.

Igor Krishenko mewaspadai serangan balik Barito Putera dan ketangguhan Rizky Pora. Matchday ketiga Grup A Piala Menpora 2021 sangat krusial buat Persikabo 1973 dan Barito Putera.

Secara matematis, keduanya masih punya peluang besar dengan segala jenis kemungkinan. Barito Putera yang berada di peringkat kedua tentu punya peluang lebih besar ketimbang Persikabo 1973 yang ada di juru kunci klasemen sementara Grup A.

Namun, Persikabo 1973 punya peluang lolos jika mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor besar sembari berharap pada laga lainnya Arema bermain imbang atau kalah dari PSIS Semarang.

"Barito Putera merupakan tim yang bagus. Mereka memiliki serangan balik yang sangat cepat," kata Igor Kriushenko dalam konferensi pers jelang laga, Senin (29/03/2021).

"Winger kiri mereka (Rizky Pora) memiliki tendangan bebas dan kaki kiri yang sangat bagus," tegas Igor Kriushenko.

Poin-poin tersebut diungkapkan Igor Kriushenko dengan melihat hasil pertandingan Barito Putera. Mayoritas gol yang diciptakan pasukan Djadjang Nurdjaman berawal dari serangan balik dan Rizky Pora berhasil mencetak satu gol dari situasi tendangan bebas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berbekal Evaluasi

Pelatih Igor Kriushenko optimistis Persikabo 1973 akan bermain maksimal dan meraih kemenangan atas Barito Putera. Pelatih asal Belarusia itu menyebut, telah melakukan evaluasi mendalam di semua lini setelah kalah pada laga sebelumnya.

"Kami sudah melakukan evaluasi dari pertandingan melawan PSIS. Saya tidak bisa sebutkan apa saja di sini, akan tetapi kami sudah berbicara kepada para pemain apa saja kesalahan yang harus dibenahi," tegas Igor Kriushenko.

Menarik untuk melihat perburuan tiket ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 dari Grup A. Semua klub saat ini masih punya peluang lolos yang sama meskipun dengan segala kemungkinan-kemungkinan yang harus dihadapi.

Video Populer

Foto Populer