VIDEO: Highlights Piala Menpora 2021, Bali United Bungkam Persiraja Banda Aceh 2-0

VIDEO: Highlights Piala Menpora 2021, Bali United Bungkam Persiraja Banda Aceh 2-0

- Bali United memetik kemenangan 2-0 atas Persiraja Banda Aceh pada matchday kedua Grup D Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Senin (28/3/2021) sore hari WIB. Dua gol pasukan Stefano Teco Cugurra tercipta pada babak pertama.

Bali United mendapatkan gol spektakuler yang dicetak Ilija Spasojevic pada menit ke-11. Setelah mendapat bola dari Stefano Lilipaly, Spaso menembakkan bola dari luar kotak penalti. Bola dengan kencang menuju ke arah kanan atas dalam gawang Persiraja Banda Aceh yang dikawal kiper Fakhrurrazi Quba.

Pada menit ke-18, Bali United mendapatkan gol keduanya. Stefano Lilipaly kembali memberikan kontribusinya dengan assist. Fano memberikan bola dengan umpan terobosan yang cemerlang. Bola yang mengarah kotak penalti tim lawan itu diterima Rizky Pellu.

Setelah itu, Pellu menggiring sesaat bola di dalam kotak penalti. Ia dengan tenang menaklukkan Fakhrurrazi Quba, yang mencoba menangkap bola. Kemudian, bola ditendang Rizky Pellu dengan tenang ke dalam gawang Persiraja.

Babak kedua, Persiraja mencoba untuk menekan pertahanan Bali United. Pelatih Hendry Susilo menarik keluar gelandang Zamrony dan memasukkan striker Gabriel do Carmo. Namun, Fery Komul dkk. masih terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan kokoh tim lawan.

Skor 2-0 untuk keunggulan Bali United atas Persiraja Banda Aceh bertahan hingga pertandingan berakhir. Kalian bisa melihat cuplikan laga itu dalam tayangan highlights Piala Menpora 2021 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 29 March 2021, 17:42 WIB

Video Terkait

Spotlights