Sukses


3 Gacoan PSIS untuk Lolos dan Singkirkan Arema FC dari Piala Menpora

Bola.com, Solo - PSIS Semarang di ambang kelolosan. Tim berjulukan Mahesa Jenar itu tinggal membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke perempat final.

Saat ini, PSIS Semarang memuncaki klasemen sementara Grup A. Mahesa Jenar membukukan empat poin dari dua pertandingan.

PSIS Semarang memiliki poin yang sama dengan Barito Putera di peringkat kedua, dan unggul tiga angka atas Arema FC dan Tira Persikabo di posisi ketiga dan keempat.

Pada partai terakhir Grup A, PSIS Semarang bakal meladeni perlawanan Arema FC. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/2021) live dan eksklusif di Indosiar serta Vidio pada pukul 18.15 WIB.

Bola.com merangkum beberapa pemain PSIS Semarang yang tengah on fire sehingga berbahaya untuk Arema FC.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

1. Hari Nur Yulianto

Hari Nur Yulianto menjadi tumpuan utama PSIS Semarang di lini depan. Ketidakhadiran Bruno Silva membuat kapten Mahesa Jenar ini sangat diandalkan.

Sejauh ini, Hari Nur telah membuat satu gol di Piala Menpora. Striker berusia 31 tahun itu punya insting gol yang lumayan untuk meneror gawang Arema FC.

3 dari 4 halaman

2. Pratama Arhan

Pratama Arhan bukan lagi bek masa depan PSIS Semarang. Di usia yang baru menginjak 19 tahun, anggota Timnas Indonesia U-19 itu telah menyegel posisi starter di Mahesa Jenar.

Arhan adalah pencetak satu dari tiga gol berbalas satu kemenangan PSIS Semarang atas Persikabo 1973. Pemain kelahiran Blora, Jawa Tengah itu mencetaknya melalui titik putih.

4 dari 4 halaman

3. Fandi Eko Utomo

Fandi Eko Utomo adalah pemain terbaik PSIS Semarang di Piala Menpora. Gelandang berusia 30 tahun itu menjadi top scorer tim dengan dua gol.

Fandi Eko selalu menorehkan gol dalam dua laga PSIS di Piala Menpora. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu bisa menjadi alternatif ketika Hari Nur dan Komarudin dijaga ketat.

Video Populer

Foto Populer