Sukses


Saddil Ramdani Gemilang dan Cetak Gol, Sabah FC Menang

Bola.com, Sabah - Saddil Ramdani bermain gemilang dalam laga uji coba Sabah FC. Winger berusia 21 tahun itu mengukir satu dari tiga gol kemenangan timnya atas Kuching City FC.

Sabah FC berhasil mengalahkan Kuching City 3-0 pada Minggu (28/3/2021) dalam pertandingan persahabatan di tengah jeda Liga Super Malaysia 2021.

Kekuatan kedua tim sedikit timpang. Pasalnya, Kuching City merupakan kontestan divisi kedua, berbeda dengan Sabah FC yang berasal dari kasta tertinggi kompetisi di Malaysia.

Saddil Ramdani mencetak gol kedua pada pertandingan tersebut. Dua gol Sabah FC lainnya diciptakan oleh Maxsius Musa dan Randy Baruh.

Saddil Ramdani melanjutkan tren positif di Sabah FC. Sebelumnya, mantan pemain Persela Lamongan itu juga mencetak gol untuk timnya ketika kalah 1-2 dari Sri Pahang FC pada pekan keempat Liga Super Malaysia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Official Sabah FC (@officialsabahfc)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Laga Selanjutnya

Sabah FC akan kembali bertanding di Liga Super Malaysia dalam waktu dekat. Saddil Ramdani dan kawan-kawan telah ditunggu Kuala Lumpur United.

Pertandingan pekan keenam Liga Super Malaysia itu bakal digelar di KLFA Stadium pada 3 April 2021.

Saat ini, Sabah FC masih tercecer di papan bawah Liga Super Malaysia. Armada Kurniawan Dwi Yulianto itu terpuruk di peringkat ke-10 dari 12 peserta dengan empat poin dari lima laga.

Video Populer

Foto Populer