Sukses


Demi Tiket Perempat Final Piala Menpora, Persiraja Akan Tampil Habis-Habisan Lawan Persib

Bola.com, Sleman - Langkah Persiraja Banda Aceh lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 harus tertahan. Hal itu terjadi setelah Persiraja takluk 0-2 dari Bali United pada laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021).

Di atas kertas, peluang Persiraja lolos ke delapan besar Piala Menpora masih terbuka, meski sangat berat. Pasalnya, Feri Komul dkk. bakal menantang Persib pada laga terakhir Grup D, Jumat (2/4/2021).

Apalagi, Tim Maung Bandung punya kans lebih besar untuk lolos. Saat ini, Persib yang mengantongi empat poin hanya butuh hasil imbang saat melawan Persiraja, demi lolos ke fase selanjutnya.

Sementara itu, Laskar Rencong yang mengoleksi tiga angka wajib memenangkan duel tersebut jika ingin menembus perempat final Piala Menpora 2021.

"Persib jadi ujian terberat kedua bagi kami di turnamen ini, setelah Bali United. Saya harus mengasah otak untuk merancang strategi mengalahkan Persib," kata pelatih Persiraja, Hendri Susilo.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tampil Habis-Habisan

Mantan arsitek Persisam itu mengakui kualitas materi pemain Persiraja di bawah Persib. Namun, Hendri Susilo tak patah arang.

"Saya minta anak-anak habis-habisan melawan Persib. Karena peluang kami tinggal satu partai ini. Jika pemain ingin lebih lama tinggal di Jawa dan menambah tabungannya, mereka harus bisa lolos kedelapan besar," ujarnya.

Sisa dua hari jelang partai penentuan nanti, Hendri Susilo akan menempa tiga pemain impor untuk jadi tulang punggung tim.

"Saya akan lakukan segala cara untuk menang. Salah satunya memaksimalkan tiga pemain asing. Saya ingin lihat kualitas terbaik mereka lawan Persib," lanjutnya.

"Dari pertandingan nanti, saya akan tahu apakah mereka layak dikontrak untuk Liga 1 atau tidak. Karena pramusim ini juga untuk seleksi pemain," ucap Hendri.

Video Populer

Foto Populer