Sukses


Pelatih Bali United Puji Performa Rizky Pellu di Piala Menpora: Dia Tidak Ada Takutnya

Bola.com, Sleman - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji performa Rizky Pellu di Piala Menpora 2021. Gelandang berusia 28 tahun ini disebutnya tampil garang di atas lapangan.

Rizky Pellu bermain dari menit awal ketika Bali United membungkam Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0, pada partai kedua Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021).

Rizky Pellu berkontribusi besar terhadap kemenangan Bali United. Mantan pemain PSM Makassar itu mencetak gol kedua timnya pada menit ke-19.

Setelah bermain sebagai pengganti pada partai sebelumnya, Teco memainkan Rizky Pellu menjadi starter. Pemain asal Ambon, Maluku itu diplot untuk menjaga gelandang asing Persiraja, Ousmane Fane.

"Saya memasang Rizky Pellu dan saya pikir Persiraja memainkan gelandang asing mereka yang tinggi dan cepat. Saya membutuhkan pemain untuk berduel sama dia," kata Teco pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Rizky Pellu adalah pemain yang kuat dan dia juga tidak takut dengan pemain lawan," tutur mantan arsitek Persija Jakarta itu.

Pada laga tersebut, Teco menurunkan tiga gelandang bertahan sekaligus. Selain Rizky Pellu, pelatih asal Brasil tersebut memasang Hariono dan Fadil Sauzu.

Dari tiga gelandang bertipe mirip itu, Teco lebih memilih untuk mendorong Rizky Pellu sedikit ke depan untuk membantu serangan.

"Saya pikir dia bermain bagus dan mencetak gol. Ini sepak bola. Yang penting tim menang," jelas Teco.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Bali United

2 April 2021

Matchday Ketiga Grup D

Persita Tangerang Vs Bali United

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off 15.15 WIB

Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer