Sukses


Link Live Streaming Grup A Piala Menpora 2021 di Vidio, Selasa 30 Maret: Barito Putera Vs Persikabo 1973

Bola.com, Jakarta - Barito Putera dan Persikabo 1973 akan bentrok pada laga terakhir Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/2021) sore WIB. Sama-sama bertekad lolos ke perempat final, kedua tim mengincar kemenangan.

Barito Putera berada posisi yang lebih ideal ketimbang Persikabo 1973 di Grup A Piala Menpora. Klub berjulukan Laskar Antasari itu menghuni posisi kedua dengan raihan empat poin setelah menghadapi dua pertandingan.

Meski demikian, Barito Putera tak mau terlena karena jika terpeleset maka tiket babak perempat final bisa melayang. Hal itulah yang membuat pelatih Djadjang Nurdjaman tak mau Barito Putera bermain aman dengan mengincar hasil imbang.

"Berulang kali dalam kesempatan termasuk latihan, saya sampaikan ke semua pemain bahwa perjalanan kami belum apa-apa. Jadi saya minta jangan jemawa, namun selalu konsentrasi, fokus, dan bekerja keras," kata Djadjang Nurdjaman dalam konferensi pers, Senin (29/3/2021).

Sementara itu, Persikabo 1973 masih menyambut antusias laga melawan Barito Putera. Meskipun secara peringkat dan perhitungan matematis, klub berjulukan Laskar Padjadjaran itu berada di posisi yang kurang ideal.

Persikabo menghuni juru kunci Grup A Piala Menpora 2021 dengan raihan satu poin dari dua laga. Persikabo 1973 memang masih punya peluang, namun nasib mereka ditentukan pertandingan lain.

Skenarionya adalah Persikabo wajib meraih kemenangan melawan Barito Putera. Kemenangan itu harus lebih dari tiga gol dan berharap Arema FC bermain imbang atau kalah dari PSIS Semarang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Selasa (30/3/2021):

Barito Putera Vs Persikabo 1973

Stadion Manahan, Solo

Kick-off: pukul 15.15 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Barito Putera Vs Persikabo 1973, pada laga terakhir Grup A Piala Menpora 2021 secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan di sini.

Video Populer

Foto Populer