Sukses


Link Live Streaming Grup A Piala Menpora 2021 di Vidio, Selasa 30 Maret: Arema FC Vs PSIS

Bola.com, Jakarta - Arema FC dan PSIS Semarang akan menjalani laga terakhir Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (30/3/2021) malam WIB. Belum pernah memetik tiga poin, Arema bertekad untuk menang atas PSIS.

Saat ini, Tim Singo Edan baru mengoleksi satu poin hasil dari dua pertandingan. Torehan tersebut membuat langkah Arema untuk bisa lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 cukup berat.

Meski begitu, mereka tak akan memberikan poin gratisan kepada PSIS. Justru Arema FC punya misi membuat PSIS gagal lolos dari fase grup. Caranya, memenangkan laga terakhir ini.

"Peluang Arema untuk lolos memang tipis. Tetapi masih ada. Jadi, kami harus manfaatkan peluang tersebut meski berat," kata pelatih sementara Arema, Kuncoro.

Di sisi lain, PSIS Semarang dalam kondisi penuh percaya diri menjelang duel melawan Arema. Saat ini, PSIS merupakan pemuncak Grup A dengan nilai empat, unggul produktivitas gol atas Barito Putera yang berada di urutan kedua.

Dengan torehan tersebut, Laskar Mahesa Jenar hanya membutuhkan hasil imbang kontra Arema FC demi bisa lolos ke perempat final Piala Menpora. Namun, PSIS Semarang tetap bertekad memetik kemenangan demi melenggang ke babak delapan besar dengan status juara grup.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Selasa (30/3/2021):

Arema FC Vs PSIS

Stadion Manahan, Solo

Kick-off: pukul 18.15 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Arema FC Vs PSIS, pada laga terakhir Grup A Piala Menpora 2021 secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan di sini.

Video Populer

Foto Populer