Sukses


Nikmati Live Podcast Bola.com Laga Piala Menpora 2021, PSIS Semarang Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta PSIS Semarang akan berjumpa dengan Arema FC dalam lanjutan Piala Menpora 2021. Pertandingan yang dilaksanakan pada, Selasa (30/3/2021) akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pukul 18.15 WIB. Pertandingan tersebut disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Tim Mahesa Jenar berada di atas angin saat bertemu Singo Edan yang sangat membutuhkan kemenangan demi bisa lolos ke perempat final. Arema perlu mengalahkan PSIS dengan skor yang sangat telan jika masih ingin melanjut perjalanan di Piala Menpora.

Jika melihat dari segi kekuatan tim, PSIS Semarang mungkin lebih percaya diri karena mereka merupakan pemuncak klasemen sementara di grup A.

Meski dibayangi oleh Barito Putera dengan nilai sama, PSIS unggul produktivitas dan selisih gol yakni 6 berbanding 4. Sementara Arema yang menjadi calon lawannya sedang dalam posisi terjepit dan punya peluang kecil lolos.

Kiprah Arema FC di Piala Menpora 2021 menemui jalan terjal. Penyebabnya, mereka hanya meraih satu poin dari dua pertandingan awal.

Tentunya Arema wajib menang besar atas PSIS dan berharap Barito kalah tipis dari Persikabo 1973. Bukan perkara mudah, karena PSIS sedang dalam tren memukau.

Bagaimana serunya laga PSIS Semarang melawan Arema FC nanti? Kita nantikan pertandingan Piala Menpora 2021 tersebut di Indosiar dan live streaming di Vidio. Kalian bisa juga mendengar jalannya laga dalam live podcast Bola.com di bawah ini.

 

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

Video Populer

Foto Populer