Sukses


Klasemen Akhir Grup A Piala Menpora: PSIS dan Barito Putera Melaju ke 8 Besar, Arema FC Mengecewakan

Bola.com, Solo - Babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021 telah tuntas. Matchday terakhir berlangsung dramatis untuk empat tim penghuni grup tersebut.

Arema FC yang diunggulkan lolos dari Grup A, justru bermain mengecewakan sepanjang babak penyisihan. Singo Edan, julukannya, hanya mampu meraih satu poin dari tiga laga dan terpuruk di dasar klasemen akhir.

Teraktual, Arema FC digilas PSIS Semarang 2-3 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/2021) malam WIB. Padahal di laga itu, Singo Edan mampu mencetak gol lebih dulu.

Sementara itu, kemenangan ini mengantar PSIS keluar sebagai juara Grup A. Armada Dragan Djukanovic tersebut mengoleksi tujuh poin dan berhak mengamankan tiket babak perempat final Piala Menpora.

Satu tim Grup A yang menemani PSIS ke delapan besar adalah Barito Putera. Rizky Pora dkk menuntaskan klasemen sebagai runner-up dengan raihan lima poin.

Pada pertandingan terakhirnya, Barito Putera bermain imbang 2-2 melawan Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Selasa (30/3/2021) sore WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, tim berjulukan Laskar Antasari ini mampu mengakhiri laga dengan hasil seri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Hasil Matchday Ketiga Grup A Piala Menpora

Selasa (30/3/2021)

Barito Putera 2-2 Persikabo 1973

(Cassio de Jesus 49', Muhamad Firly 87' - Ahmad Nufiandani 37', Andy Setyo 50')

Arema FC 2-3 PSIS Semarang

(Dedik Setiawan 9', 67' pen) - Komarudin 45+6', Pratama Arhan 62', Riyan Ardiansyah 90')

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Grup A Piala Menpora

Video Populer

Foto Populer