Sukses


Tak Ingin Kecolongan di Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC Waspadai Skema Bola Mati Persija

Bola.com, Malang - Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, menyebut timnya bakal mengantisipasi skema bola mati yang menjadi keunggulan Persija Jakarta pada matchday terakhir Grup B Piala Menpora 2021, Rabu (31/3/2021).

Laga melawan Persija sangat krusial buat Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora 2021. Tim berjulukan The Guardian itu wajib meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak delapan besar.

Namun, hal itu tak akan mudah mengingat Persija juga mengusung misi yang sama. Situasi inilah yang membuat pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang bakal berlangsung alot dan tensi tinggi.

"Persija punya kekuatan saat melakukan set piece, karena mereka punya banyak pemain tinggi. Pastinya saya sudah paham soal itu dan sudah menyiapkan antisipasinya," kata Paul Munster.

"Saya sudah mempersiapkan itu juga antisipasi dan para pemain sudah mengetahui di mana kekuatan Persija dan juga kelemahannya. Bagaimana mengatasi mereka. Jadi sudah saya berbagi informasi kepada pemain untuk mengatasi," tegas pelatih asal Irlandia Utara itu.

Saat ini, Bhayangkara Solo FC berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021 dengan raihan empat poin. Andai mampu mengalahkan Persija Jakarta, Andik Vermansah dkk. berpeluang lolos dengan status juara grup.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Duel Seimbang

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-11 untuk kedua tim. Sejauh ini, kekuatan antara Bhayangkara Solo FC dan Persija Jakarta berimbang.

Bhayangkara Solo FC dan Persija masing-masing memenangi tiga pertemuan, dan empat laga sisanya berakhir imbang. Hal inilah yang membuat laga nanti bakal sukar diprediksi.

Persija yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021 juga dalam tekanan. Klub asuhan Sudirman wajib meraih kemenangan jika ingin terus melaju dalam turnamen pramusim ini.

Video Populer

Foto Populer