VIDEO Time Out: Highlights Pertandingan Ke-2 Piala Menpora 2021, Persib Bandung Menang dan 2 Tim Sudah Dipastikan Gugur

VIDEO Time Out: Highlights Pertandingan Ke-2 Piala Menpora 2021, Persib Bandung Menang dan 2 Tim Sudah Dipastikan Gugur

Pada Time Out kali ini akan membahas seputar highlights pertandingan di matchday kedua dalam pagelaran Piala Menpora 2021. Berikut rangkuman deretan pertandingan minggu lalu, salah satunya kemenangan Persib Bandung di Matchday kedua.

Persib Bandung menang 3-1 saat menghadapi Persita Tangerang pada matchday kedua Grup D Piala Menpora 2021 di Stadio Maguwoharjo, Senin (29/3/2021) malam hari WIB. Pada babak pertama, tim Maung Bandung unggul 2-1.

Pasukan Robert Rene Alberts mencetak gol pertama pertandingan pada menit ke-15. Berawal dari tendangan bebas, tidak lama kemudian bola berada dalam penguasaan striker Wander Luiz.

Pada menit ke-35, Frets Butuan mengantarkan Persib Bandung menambah keunggulan. Wander Luiz kembali mencetak assist. Penyerang asal Brasil itu melihat Frets yang tidak terkawal.

Frets menggiring bola ke dalam kotak penalti tim lawan. Lalu, ia menendang bola mendatar ke arah gawang dan tidak dapat ditangani Yogi Triana. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Bermain tertekan, Persita Tangerang mencoba untuk membangun kembali serangan ke lini belakang Persib Bandung.

Hingga akhirnya, Persita Tangerang berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke-45. Lewat aksi dari Chandra Waskito, Persita Tangerang berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung kembali menekan permainan dari Persita Tangerang. Hasilnya, Ezra Walian berhasil menambah gol untuk Persib Bandung pada menit ke-62.

Umpan silang dari bek Bayu Fiqri disambut Ezra Walian dengan sebuah tendangan di depan gawang Persita.

Kedukan 3-1 atas Persita Tangerang bertahan hingga pertandingan berakhir. Persib Bandung berhasil menang pada matchday kedua Piala Menpora 2021, berikut rangkuman pertandingan Piala Menpora 2021 pada matchday kedua yang telah di rangkum dala Time Out hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 31 March 2021, 17:41 WIB

Video Terkait

Spotlights