Sukses


Link Live Streaming Grup C Piala Menpora 2021 di Vidio, Kamis 1 April: Persik Vs PSS

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri dan PSS Sleman akan bentrok pada laga ketiga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (1/4/2021). Kedua tim masih memiliki asa untuk bisa lolos ke perempat final.

Persik belum meraih satu poin pun di Piala Menpora tahun ini. Meski begitu, mereka masih menyisakan tiga laga yang belum dimainkan, termasuk menghadapi PSS Sleman.

Jika Tim Macan Putih bisa bangkit dan mencabik-cabik Tim Elang Jawa, kans Faris Aditama dkk. untuk mengamankan satu tempat pada fase knock-out Piala Menpora 2021 akan kembali terbuka.

Namun, Persik Kediri bukan tanpa kelemahan. Perombakan tim yang dilakukan manajemen masih butuh waktu untuk makin padu. Perpaduan ini yang belum tampak dalam permainan Persik.

Sementara itu, PSS Sleman wajib memetik kemenangan atas Persik Kediri. Kalah dari Tim Macan Putih bisa membuat peluang PSS lolos ke perempat final tertutup, meski menyisakan satu pertandingan.

Saat ini, PSS Sleman berada di urutan keempat Grup C Piala Menpora 2021 dengan nilai satu hasil dari dua laga. Mereka terpaut lima poin dari Persebaya Surabaya yang menempati posisi teratas. Adapun Persik Kediri di dasar grup dengan nilai nol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Kamis (1/4/2021):

Persik Kediri Vs PSS Sleman

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Kick-off: Pukul 15.15 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Persik Kediri melawan PSS Sleman pada laga terakhir Grup C Piala Menpora 2021 secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan di sini.

Video Populer

Foto Populer