Sukses


Tersingkir dari Piala Menpora 2021, Persita Tetap Incar Poin saat Menghadapi Bali United

Bola.com, Sleman - Persita Tangerang akan menjamu Bali United dalam matchday terakhir Grup D Piala Menpora 2021, Jumat (2/4/2021). Pelatih Widodo Cahyono Putro menegaskan timnya tetap mengincar poin meskipun sudah tidak punya kepentingan apapun.

Persita Tangerang saat ini berada di dasar klasemen Piala Menpora 2021 dengan tanpa poin. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu menelan dua kekalahan dalam ajang turnamen tersebut.

Jadi, Persita sudah dipastikan tersingkir dari Piala Menpora. Meski demikian, pelatih Widodo Cahyono Putro dan anak asuhnya sudah sepakat untuk berusaha menutup Piala Menpora 2021 dengan cara meraih poin, entah menang atau meraih hasil imbang.

"Kami berharap paling tidak membawa poin ke Tangerang. Akan tetapi itu tidak mudah karena skuad Bali United memiliki kedalaman yang solid dan bagus," kata Widodo dalam konferensi pers jelang laga.

"Meskipun ada beberapa pemain yangg dirotasi, namun kualitas timnya cukup bagus. Namun, dalam sepak bola kami tetap akan berjuang. Kami sepakat dengan para pemain untuk bisa membawa poin, bisa satu atau tiga," tegas Widodo.

Sementara itu, Bali United tentu bakal mengerahkan segala kemampuan dalam laga melawan Persita Tangerang. Posisi klub asuhan Stefano Cugurra Teco itu belum sepenuhnya aman dan wajib meraih kemenangan pada laga terakhir.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Antisipasi Serangan

Semangat yang sama juga diusung bek Persita Tangerang, Kevin Gomes. Menurut Kevin Gomes, Bali United bakal memberikan tekanan yang bertubi-tubi untuk lini pertahanan Persita.

Meski demikian, Kevin Gomes menegaskan Persita siap memberikan kemampuan terbaik dalam pertandingan nanti. Hal itu dilakukan untuk bisa meraih poin pada laga terakhir melawan Bali United.

"Kami sudah berlatih dan melakukan evaluasi. Saya kira mereka akan melakukan yang terbaik sehingga dalam laga nanti kami harus berjuang," tegas Kevin Gomes.

Video Populer

Foto Populer