Sukses


Link Live Streaming Grup C Piala Menpora 2021 di Vidio, Kamis 1 April: Persela Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan akan meladeni Madura United di Stadion Si Jalak Harupat pada laga ketiga Grup C Piala Menpora 2021, Kabupaten Bandung, Kamis (1/4/2021) sore WIB.

Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto, mengaku secara teknis dan mental semua pasukannya sudah siap menghadapi Madura United. Dia pun optismistis Laskar Joko Tinggkir bisa memetik hasil maksimal, dan menjaga asa lolos ke perempat final.

Saat ini, Persela berada di urutan ketiga Grup C dengan nilai satu hasil dari satu laga. Mereka tertinggal dua poin dari Madura United yang menempati posisi kedua.

"Kami sudah melupakan pertandingan menghadapi PSS, kini kami fokus menghadapi Madura United. Semoga bisa meraih hasil yang maksimal," ujar Didik Ludiyanto di Bandung, Rabu (31/3/2021).

Sementara itu, Madura United sudah dalam kondisi yang sangat siap untuk menghadapi Persela Lamongan. Sang pelatih, Rahmad Darmawan, mengaku semua pemain siap bertarung.

"Kami tahu Persela memiliki kualitas yang bagus, dalam pertandingan lalu mereka mampu menahan imbang PSS Sleman," ujar pelatih yang karib disapa RD itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Kamis (1/4/2021):

Persela Lamongan Vs Madura United

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Kick-off: Pukul 18.15 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Persela Lamongan melawan Madura United, pada laga terakhir Grup C Piala Menpora 2021 secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan di sini.

Video Populer

Foto Populer