Sukses


Piala Menpora 2021: Paham Kualitas dan Kelemahan Bali United, Persita Siap Berikan Kejutan

Bola.com, Sleman - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, menyambut antusias duel melawan Bali United pada matchday terakhir Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Malang, Jumat (1/4/2021). Widodo mengaku sudah memahami karakteristik dan kualitas Bali United.

Persita Tangerang punya pengalaman merepotkan Bali United di Liga 1 2020. Ketika itu, Persita berhasil bermain imbang 0-0 kontra pasukan Stefano Cugurra Teco tersebut.

Selain itu, Widodo Cahyono Putro tentu sudah tidak asing dengan kualitas dan kelemahan Bali United. Maklum, Widodo pernah melatih Bali United rentang 2017-2018.

"Skuad kami yang saat itu dengan sekarang berbeda. Akan tetapi, Bali United hampir 75 hingga 100 persen tetap sama. Kami tetap akan berusaha dan tentunya ada beberapa pemain yang saat saya melatih di Bali United menjadi karakter dalam tim ini," kata Widodo dalam konferensi pers jelang laga.

"Kami sedikit mengetahuinya dan sudah melakukan taktikal dengan pemain. Saya berharap besok akan seru dan enak dinikmati," tegas Widodo.

Persita Tangerang belum pernah menang di Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu menelan dua kekalahan pada ajang turnamen pramusim tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Targetkan Poin

Persita Tangerang tetap mengincar poin pada laga melawan Bali United. Padahal, Persita sudah tidak memiliki kepentingan apapun karena sudah tersingkir dari Piala Menpora 2021.

Meski demikian, Widodo menyebut raihan hasil poin ditargetkan untuk bisa menjadi penyemangat tim asuhannya. Hal itu sangat berguna untuk menutup Piala Menpora 2021 dengan manis.

"Kami berharap paling tidak membawa poin ke Tangerang. Akan tetapi itu tidak mudah karena skuad Bali United memiliki kedalaman yang solid dan bagus," kata Widodo dalam konferensi pers jelang laga.

"Meskipun ada beberapa pemain yangg dirotasi, namun kualitas timnya cukup bagus. Namun, dalam sepak bola kami tetap akan berjuang. Kami sepakat dengan para pemain untuk bisa membawa poin, bisa satu atau tiga," tegas Widodo.

Video Populer

Foto Populer