Sukses


Hanya Butuh 1 Poin untuk Lolos ke Perempat Final Piala Menpora 2021, Bali United Tak Ingin Terlepeset Melawan Persita

Bola.com, Sleman - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya tak ingin meremehkan Persita Tangerang pada matchday terakhir Grup D Piala Menpora 2021. Teco menyebut Bali United tetap mengincar kemenangan kontra Persita.

Bali United saat ini berada di peringkat kedua Grup D Piala Menpora 2021 dengan raihan empat poin. Secara matematis, klub berjulukan Serdadu Tridatu itu hanya membutuhkan satu poin untuk bisa lolos ke babak delapan besar.

Namun, Teco menegaskan Bali United tidak ingin bermain aman dan tetap mengincar poin penuh. Laga diprediksi akan sulit buat Bali United, karena Persita yang sudah tidak punya kepentingan bakal bermain lepas.

"Kami harus kerja keras seperti pertandingan sebelumnya. Kami sudah kerja keras melawan Persib dan kerja keras melawan Persiraja," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga.

"Selanjutnya kami harus kerja keras lagi melawan Persita. Mudah-mudahan, kami bisa bermain bagus lagi dan menang melawan Persita," tegas Teco.

Bali United punya catatan bagus melawan Persita Tangerang. Klub asal Pulau Dewata itu belum terkalahkan dalam dua laga terakhir yakni meraih sekali menang dan sekali imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Fokus Kebugaran

Stefano Cugurra Teco sadar, kondisi fisik pemainnya tak ideal karena punya waktu istirahat yang minim. Hal itulah yang membuat Bali United hanya fokus berlatih mengembalikan kebugaran.

Namun, hal itu tentu bukan menjadi alasan dan masalah. Setiap klub yang tampil di Piala Menpora 2021 juga memiliki kendala yang sama karena jadwal pertandingan mepet.

"Dalam tiga latihan, kami lebih fokus ke recovery pemain. Hari ini kami masih punya satu latihan untuk melihat lagi kondisi fisik pemain yang bagus buat bermain melawan Persita," tegas Teco.

 

Video Populer

Foto Populer