Sukses


Klasemen Sementara Grup C Piala Menpora 2021: Madura United dan PSS Membayangi Persebaya

Bola.com, Bandung - Grup C Piala Menpora 2021 telah merampungkan matchday ketiga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Kamis (1/4/2021). Dua pertandingan yang digelar berlangsung dengan sengit dan menegangkan.

PSS Sleman akhirnya meraih kemenangan perdana di Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Elang Jawa itu sukses menaklukkan Persik Kediri dengan skor 1-0.

Kemenangan ini membuat PSS naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan empat poin. Adapun Persik berada di dasar klasemen dan sudah dipastikan tersingkir dari Piala Menpora 2021.

Sementara itu, Madura United harus puas bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan. Hasil ini tidak mengubah posisi Madura United di tabel klasemen, yakni urutan kedua dengan nilai empat poin. Sedangkan Persela berada di urutan keempat dengan raihan dua poin.

Kedua tim masih punya peluang untuk melaju ke babak delapan besar. Adapun posisi puncak masih dihuni Persebaya Surabaya dengan koleksi enam poin.

Grup C Piala Menpora 2021 menyisakan matchday keempat yang bakal digelar pada Sabtu (3/4/2021). Persik Kediri akan menghadapi Madura United, sedangkan Persebaya Surabaya bakal melawan Persela Lamongan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Kamis, 1 April 2021

Persik Kediri 0-1 PSS Sleman

(Nico Velez 10')

Persela Lamongan 1-1 Madura United

(Akbar 23' | Bruno Lopes 23')

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Grup C

Video Populer

Foto Populer