Sukses


Duel Bintang Persita Vs Bali United: Arena Adu Tajam Chandra Waskito dan Ilija Spasojevic di Piala Menpora

Bola.com, Sleman - Persita Tangerang bakal menghadapi ujian berat saat menghadapi Bali United pada matchday terakhir Grup D Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (2/4/2021). Laga ini bakal menarik karena masing-masing tim punya jagoan di lini depan.

Secara matematis, laga nanti memang sudah tidak punya pengaruh apapun buat Persita Tangerang yang sudah dipastikan tersingkir dari Piala Menpora 2021. Namun, tidak dengan Bali United yang membutuhkan poin untuk bisa menjaga asa melaju ke babak delapan besar.

Hal inilah yang membuat Bali United diprediksi akan bermain ngotot sepanjang laga. Meski demikian, Persita juga tetap akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik demi menutup Piala Menpora dengan kepala tegak.

Pelatih Widodo Cahyono Putro masih akan mengandalkan skema 4-3-3 dengan Chandra Waskito sebagai ujung tombak. Adapun pelatih Stefano Cugurra Teco diyakini juga bakal mengandalkan Ilija Spasojevic sebagai juru gedor.

Keduanya sejauh ini memiliki peran sentral terhadap masing-masing tim. Wajar bila Chandra dan Spasojevic bakal menjadi pembeda dalam duel hidup mati tersebut.

Lantas, seperti apa persaingan yang bakal tersaji? Berikut ini duel bintang untuk pertandingan Persita Tangerang melawan Bali United di Piala Menpora 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Adu Tajam

Secara jumlah gol, Chandra Waskito sejauh ini sudah mencetak dua gol di Piala Menpora 2021. Gol tersebut dicetak Chandra Waskito saat menghadapi Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung.

Chandra Waskito merupakan penyerang dengan insting mencetak gol yang tajam. Selain itu, Chandra Waskito juga andal dalam melakukan duel fisik sehingga tak boleh dipandang sebelah mata begitu memasuki kotak penalti.

Sementara itu, Ilija Spasojevic sejauh ini baru mencetak satu gol. Hal itu dilakukannya saat menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Bicara soal kualitas, tak perlu diragukan lagi Spasojevic merupakan penyerang tajam yang ada di Indonesia. Pemain naturalisasi itu punya kelebihan dalam melepaskan tembakan akurat.

Selain itu, Spasojevic punya kemampuan lain berupa mencetak gol melalui sundulan kepala. Spasojevic juga andal dalam mengeluarkan kemampuan individual dan pintar membuka ruang untuk mencetak gol. Jadi, bisa dipastikan laga antara Persita Tangerang melawan Bali United akan berlangsung menarik.

Video Populer

Foto Populer