Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Grup D Piala Menpora, Sabtu 2 April 2021: Persita Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Partai penutup fase penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 bakal berjalan ketat. Tiga tim masih berpeluang memperebutkan tiket lolos ke babak delapan besar, yakni Persib Bandung, Bali United, dan Persiraja Banda Aceh.

Bali United yang menjadi tim unggulan, juga perlu ekstra waspada saat menjalani laga pamungkas kontra Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021). Jika terpeleset, bukan tidak mungkin tiket perempat final bakal lenyap.

Praktis tren positif dalam laga sebelumnya akan kembali diusung anak asuh Stefano Cugurra. Dalam partai sebelumnya, Bali United sukses mengandaskan perlawanan Persiraja dua gol tanpa balas. Tidak ada cara selain kembali memainkan komposisi tim terbaik Bali United.

Sementara di kubu Persita, hasil positif atau kemenangan atas Bali United nanti dapat menjadi obat kegagalan. Seperti diketahui, tim berjulukan Pendekar Cisadane itu sudah dipastikan tersingkir dari gelaran Piala Menpora.

Rio Ramandika dan kawan-kawan belum memiliki nilai dari dua laga yang dijalani. Mereka kalah dari Persiraja dan Persib dengan skor yang sama, yakni 1-3. Tentunya Persita tak ingin penderitaan semakin bertambah di laga terakhir.

Kabar baik buat Anda, selain live di Indosiar, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan antara Persita kontra Bali United secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Matchday 3 Grup D Piala Menpora 2021 

Persita Tangerang Vs Bali United

Video Populer

Foto Populer