Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Piala Menpora: Persebaya Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya berpeluang memastikan diri lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. Syaratnya, tim Bajul Ijo harus menang saat berjumpa Persela Lamongan dalam lanjutan Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (3/4/2021).

Persebaya Surabaya sudah mengoleksi enam poin dari dua laga yang sudah mereka mainkan. Kemenangan atas Persela bakal membuat mereka memperoleh sembilan poin.

Angka itu membuat Persebaya bakal menjadi juara grup karena pesaing terdekat, Madura United dan PSS Sleman, baru memiliki empat poin.

Sementara itu, Persela Lamongan sedang menghadapi situasi tidak mudah dengan padatnya jadwal. Mereka baru bertanding Kamis (1/4/2021) saat menahan imbang 1-1 Madura United. Mereka hanya punya istirahat satu hari untuk melawan Persebaya Surabaya.

Persela juga belum bisa memainkan gelandang Zah Rahan untuk tampil di pertandingan ini. Pasalnya, pemain berpaspor Liberia itu masih terkendala administrasi untuk unjuk kemampuan di fase grup Piala Menpora.

Kabar baik untuk Sahabat Bola.com, pertandingan antara Persebaya versus Persela bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pertandingan Piala Menpora 2021

Pertandingan Piala Menpora 2021 

Persebaya vs Persela

Video Populer

Foto Populer