VIDEO: Rivaldi Bawuo Diragukan Tampil di Laga Persebaya Surabaya Vs Persela Lamongan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 Apr 2021, 10:13 WIB
Diperbarui 03 Apr 2021, 10:13 WIB

Bola.com, Jakarta Persebaya Surabaya akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan Piala Menpora 2021 Grup C pada, Sabtu (3/4/2021). Namun, Rivaldi Bawuo nampaknya diragukan untuk tampil dalam laga tersebut.

Pasalnya, Rivaldi Bawuo mengalami cedera saat sedang menjalani latihan pada hari, Jumat (2/4/2021). Hak tersebut diungkapkan oleh Aji Santoso, dalam konferensi persnya di hari yang sama.

Ia mengatakan jika sang pemain mengalami cedera hamstring yang menjadikan Rivaldi Bawuo mendapat latihan terpisah dengan skuat Persebaya Surabaya lainnya.

“Rivaldi Bawuo justru latihan menepi, karena ketika kami bersiap menghadapi Madura United, hamstring-nya kambuh. Saya belum tahu persis kondisinya sampai besok pagi. Sulit buat dia masuk starter karena kondisinya belum seratus persen. Dari awal bergabung, dia (Rivaldi) dalam kondisi sakit. Ternyata sampai pertandingan kedua melawan Madura juga belum bisa starter. Pertandingan ketiga juga cukup berat. Saya belum tahu apakah dia masuk daftar susunan pemain atau tidak,” tegas legenda Persebaya Surabaya itu.

Rivaldi bergabung Persebaya dengan status trial dan mengalami cedera tersebut saat masih Surabaya. Dia absen pada laga pertama kontra PSS Sleman yang berhasil dimenangkan dengan skor 2-1 (23/3/2021).

Mantan striker Arema itu kemudian menjalani debutnya bersama Persebaya saat melawan Madura United. Dia masuk pada menit ke-56 dengan menggantikan Akbar Firmansyah dan tampil cukup apik meski tak mencetak gol.

Dalam pertandingan melawan Persela Lamongan nanti, Rivaldi Bawuo masih belum dipastikan untuk membela Persebaya Surabaya atau tidak.