VIDEO: 3 Gol Terbaik Piala Menpora Matchday 3, Salah Satunya Tendangan Marc Klok

VIDEO: 3 Gol Terbaik Piala Menpora Matchday 3, Salah Satunya Tendangan Marc Klok

Matchday ketiga Piala Menpora 2021 telah berlangsung, banyak deretan gol berkelas yang hadir di pertandingan kemarin. Salah satunya ada gol dari pemain Persija, Marc Klokyang masuk kedalam 3 gol terbaik Piala Menpora di matchday ketiga.

Persija berhasil meraih kemenangan saat berjumpa dengan Bhayangkara Solo FC dalam matchday ketiga Grup B Piala Menpora 2021. Pertandingan yang berlangsung di Stadio Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021) berakhir dengan skor 2-1.

Sebenarnya, mereka tertinggal jauh lebih dulu dari Bhayangkara Solo FC. Gol pertama laga dicetak Bhayangkara Solo FC melalui striker Ezechiel N'Douassel. Gol tercipta pada menit ke-27.

Tandukan Eze tersebut bisa dibalas Persija dengan gol tandukan kepala juga. Gol penyeimbang melalui torehan Osvaldo Haay pada menit ke-53. Berawal dari tendangan bebas Riko Simanjuntak, Osvaldo kemudian menyundul bola dan membuat bola melaju kencang ke dalam gawang Bhayangkara Solo FC.

Persija berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-79 melalui Marc Klok. Berawal dari serangan di lini tengah, Marc Klok menunjukkan kualitas individu dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi kiper.

Gol dari Marc Klok juga menjadi penentu karena mereka berhasil menebus babak perempat final Piala Menpora 2021. Apabila kemarin Persija bermain seri, maka kemungkinan besar Persija tidak akan lolos ke babak selanjutnya.

Namun, tidak hanya gol dari Marc Klok saja yang masuk kedalam 3 gol terbaik Piala Menpora di matchday kedua. Berikut deretan gol indah di Piala Menpora 2021 matchday ketiga.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 April 2021, 07:37 WIB

Video Terkait

Spotlights