Sukses


Baru Saja Dapat Kado Pahit dari Arema, Kini Caio Ruan Dapat Kejutan Manis di Akademi Sepak Bola Brasil

Bola.com, Malang - Bek jangkung asal Brasil, Caio Ruan, beberapa hari terakhir jadi sorotan. Bersama rekan senegaranya, Bruno Smith, kontraknya di Arema tak diperpanjang setelah tampil di ajang Piala Menpora 2021.

Dia tampil tidak maksimal di turnamen pramusim tersebut lantaran belum 100 persen pulih dari cedera.

Namun demikian, Caio tak langsung pulang kampung ke Brasil. Dia masih menunggu penyelesaian kontrak dengan manajemen Arema.

Ketika dia sudah tidak punya kewajiban berlatih bersama Arema, Caio tetap punya aktivitas di Malang. Pada Minggu (4/4/2021), dia jadi bintang tamu dalam sebuah acara akademi sepak bola milik pemain asal Brasil, Claudio de Jesus, di lapangan Pendem, Kota Batu.

Saat hadir bertemu siswa Akademi Brazil Style Football, Caio dapat kejutan. Sebuah perayaan ulang tahun dadakan digelar untuknya. Pada 1 April lalu, Caio berulang tahun ke-26.

“Kami tau dia baru ulang tahun. Jadi sekalian dirayakan di sini,” kata Claudio Jesus yang juga mantan pemain Arema.

Caio terlihat senang dengan kejutan ini. Meski terkendala bahasa, dia beberapa kali tersenyum sejak meniup lilin, memotong kue, dan memberikannya kepada tamu lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Berasa di Kampung Halaman

Ciao datang bersama Bruno Smith dan kiper Utam Rusdiana. Selain itu, ada dua pelatih asal Brasil yang statusnya masih non-klub, Carlos Oliveira dan Gomes de Oliveira.

Jadi acara dadakan ini tampak lebih meriah. Caio pun merasa sedang berada di lingkungan Brasil meskipun sedang jauh dari kampung halamannya. 

Setdaknya Caio bisa melupakan sejenak persoalan kontraknya yang tak dilanjutkan di Arema. Singo Edan memberi kado pahit di momen ulang tahunnya, sementara di Akademi milik Claudio Jesus dia dapat kejutan dan sambutan hangat.  

 

Video Populer

Foto Populer