Sukses


Gara-gara Akumulasi Kartu, Persija Kehilangan 2 Pemain Kunci di Perempat Final Piala Menpora

Bola.com, Jakarta - Gara-gara akumulasi kartu, Persija Jakarta kehilangan dua pemain kunci untuk babak perempat final Piala Menpora 2021. Keduanya adalah Otavio Dutra dan Novri Setiawan.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Barito Putera pada delapan besar Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 10 April 2021.

Dutra absen karena menerima kartu merah pada matchday ketiga Grup C. Sementara Novri, telah mengantungi dua kartu kuning.

"Untuk perempat final Piala Menpora nanti, kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena akumulasi kartu," kata pelatih Persija Jakarta, Sudirman, dinukil dari laman klub.

"Meski begitu, kami akan tetap optimistis untuk menghadapi Barito Putera meski Persija Jakarta tidak diperkuat Dutra dan Novri," jelas pria yang karib dipanggil Jenderal itu.

Untungnya, tim Macan Kemayoran punya stok melimpah sebagai pengganti keduanya. Bagi Dutra, misalnya. Sudirman bisa memercayakan Maman Abdurrahman atau menarik Tony Sucipton mundur ke belakang.

Selama babak penyisihan, Sudirman kerap memainkan Novri sebagai bek sayap kiri. Pasalnya, penampilan Rezaldi Hehanussa tidak terlalu memuaskan.

Saat Novri absen nanti, Sudirman bisa kembali mengembalikan Rezaldi ke posnya sebagai bek sayap kiri Persija Jakarta. Selain itu, Tony Sucipto juga dapat diproyeksikan bermain di posisi ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Persija di Perempat Final Piala Menpora

10 April 2021

Persija Jakarta Vs Barito Putera

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off 18.15 WIB

Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer