Sukses


Laga Klub Saddil Ramdani Digelar Terbuka, Suporter Wajib Jaga Jarak dan Dilarang ke Toilet

Bola.com, Kota Kinabalu - Pertandingan pekan ketujuh Liga Super Malaysia 2021 antara klub Saddil Ramdani, Sabah FC, melawan Johor Darul Ta'zim bakal disaksikan suporter antarkedua tim di stadion.

Menurut laporanĀ Harian Metro, Senin (5/4/2021), sebanyak 2,957 tiket pertandingan antara klub Saddil Ramdani, Sabah FC, melawan Johor Darul Ta'zim di Likas Stadium, Selasa (6/4/2021) malam WIB, telah habis terjual. Penjualan tiket yang dilakukan secara online tak membutuhkan waktu lama untuk ludes dalam waktu singkat.

Laga antara klub Saddil Ramdani melawan penguasan klasemen sementara Liga Super Malaysia itu memang menarik perhatian penonton. Pertandingan ini akan krusial buat Saddil Ramdani yang menjadi andalan pelatih Kurniawan Dwi Yulianto sejak kedatangannya di Sabah FC.

Namun, penonton yang hadir di stadion wajib menaati protokol kesehatan ketat yang diterapkan oleh liga. Contohnya adalah seluruh suporter wajib berada di dalam stadion pukul 18.45 malam atau setengah jam sebelum kickoff.

Selain itu, para suporter wajib menjaga jarak aman yakni 1,5 meter. Kemudian ada aturan yang unik yakni para suporter dilarang mengunjungi toilet saat jeda turun minum.

Sejumlah aturan itu dilakukan agar meminimalisir terjadinya kerumunan pada pertandingan klub Saddil Ramdani, Sabah FC, melawan Johor Darul Tak'zim. Menarik untuk menyaksikan duel antara dua klub elite Malaysia tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Duel Krusial

Laga melawan Johor Darul Ta'zim sangat krusial buat Sabah FC. Saddil Ramdani dkk. sejauh ini baru menang sekali di Liga Super Malaysia 2021.

Sabah FC menghuni peringkat kedelapan klasemen sementara. Armada Kurniawan Dwi Yulianto itu mengoleksi lima poin hasil sekali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Laga melawan Johor Darul Ta'zim tentu tak akan mudah buat Sabah FC. Apalagi Johor Darul Ta'zim belum pernah kalah di Liga Super Malaysia 2021.

Sumber:Ā Harian Metro

Video Populer

Foto Populer