Sukses


Sempat Menghilang, Bambang Pamungkas Pamer Foto Mesra bareng Istri

Bola.com, Jakarta - Bambang Pamungkas kembali muncul ke permukaan. Setelah sempat menghilang, legenda Persija Jakarta itu pamer foto mesra bersama istrinya, Tribuana Tungga Dewi.

Bambang Pamungkas mengunggah potret bersama Dewi di akun Instagramnya, @bepe20, Senin (5/4/2021). Pria berusia 40 tahun itu merangkul teman hidupnya tersebut dengan erat.

"Terima kasih sudah mencintaiku tanpa syarat, Jeng," tulis Bambang Pamungkas dalam bahasa Inggris pada caption foto tersebut.

Sebelumnya, Bambang Pamungkas tersangkut perkara pengesahan dan nafkah anak. Seorang wanita bernama Amalia Fujiawati menggugatnya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan akibat kasus tersebut.

Sebelum kejadian itu menguap, publik sempat mempertanyakan keberadaan Bambang Pamungkas di Persija. Pasalnya, nama Bepe menghilang dari jabatan sebagai manajer tim di Piala Menpora 2021.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by • Bambang Pamungkas • (@bepe20)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bukan Lagi Manajer Tim

Persija mengklaim Bambang Pamungkas bukan lagi manajer tim sejak Januari 2021. Kontrak Bepe disebutkan tidak diperpanjang.

Meski begitu, manajemen Persija masih menaruh perhatian kepada Bambang Pamungkas. Bepe mendapatkan dukungan untuk menuntaskan masalahnya.

"Sampai kapan pun Bambang Pamungkas akan tetap menjadi bagian dari Persija Jakarta," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dinukil dari laman klub.

"Oleh karena itu, kami mendoakan semoga permasalahan pribadi yang sedang dialaminya segera mendapatkan jalan keluar yang terbaik," imbuh pria yang karib dipanggil Panca itu.

Video Populer

Foto Populer