Sukses


Piala Menpora: PSS Vs Persebaya, Aji Santoso Janji Ngotot demi Jaga Rekor Bajul Ijo

Bola.com, Sleman - Dua laga pamungkas penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 antara Persik Kediri melawan Persela Lamongan serta Persebaya Surabaya kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021), akan menguras emosi pelatih, pemain, dan para pendukung klub.

Emosi dan harapan akan menghantui Persik, Persela, dan PSS yang masih memiliki peluang mendampingi Persebaya Surabaya ke babak perempat final.

Ketika dihubungi Bola.com, Selasa (6/4/2021), pelatih Persebaya Aji Santoso tenang-tenang saja menatap laga krusial tersebut.

"Grup C ini sangat ketat. Hingga pertandingan terakhir ada tiga tim yang berpeluang melangkah bersama Persebaya ke perempat final. Bagi saya ini menarik sekali," kata Aji Santoso.

Saat dikorek pendapatnya soal derbi Jatim, Persik melawan Persela yang notabene dilatih dua mantan asisten di klub sebelumnya, Aji Santoso berucap enteng.

"Saya tak mau terganggu dengan urusan Persik dan Persela. Biar mereka berusaha dengan tangan mereka sendiri. Saya hanya fokus menyiapkan strategi melawan PSS," ujar pelatih Persebaya Surabaya itu.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Janji Ngotot

Mantan juru taktik Persik (2009) dan Persela (2017) ini menuturkan pertandingan kontra PSS tetap penting. "Saya akan pakai taktik terbaik. Saya minta anak-anak tetap main serius. Saya pribadi ingin menjaga rekor bagus yang telah diukir para pemain sejak pertandingan pertama lalu," ucapnya.

Apakah ucapan Aji Santoso ini pertanda Bajul Ijo akan mencabik-cabik Elang Jawa?

"Kita lihat saja nanti. Saya tak berani berjanji Persebaya pasti menang. Tapi arek-arek Persebaya tetap tampil ngotot seperti biasanya. Saya tak ingin membantu siapapun. Apakah itu Persik, Persela, atau PSS," tuturnya. (Gatot Susetyo)

Video Populer

Foto Populer