Sukses


Persik: Persela Mau Main Cepat di Piala Menpora? Ayo, Kami Ladeni!

Bola.com, Sleman - Persik Kediri bertekad melakukan segala upaya untuk menundukkan Persela Lamongan pada laga terakhir Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021), yang disiarkan langsung Indosiar pukul 15.15 WIB.

Pertandingan ini bakal jadi hidup mati bagi kedua tim untuk merebut tiket terakhir ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

"Sebenarnya saya hanya ingin grafik permainan anak-anak terus naik. Karena ini partai krusial, tak bisa tidak kami harus menang. Persik Kediri masih punya peluang ke perempat final bersama Persebaya," kata Joko Susilo, Selasa (6/4/2021). 

Joko Susilo menyuntikkan tekad dan motivasi itu terhadap anak didiknya. Dia juga menegaskan Persik siap meladeni permain cepat yang kerap diperagakan tim besutan Didik Ludianto.

"Kalau Persela mengajak Persik Kediri main cepat, kami akan ladeni. Kami sudah kepalang basah. Saya juga ingin ini jadi pertandingan bermutu dan menarik selama Piala Menpora," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Menutup Penyisihan dengan Manis

Gara-gara berambisi memenangkan laga, pria yang akrab disapa Getuk ini tak memikirkan kemungkinan PSS Sleman akan menjinakkan Persebaya Surabaya di laga lain untuk melangkah ke perempatfinal. Dia pilih fokus pada timnya sendiri. 

"Kami harus berjuang dan menang dulu. Soal PSS nanti juga menang, itu rezeki mereka. Saya ingin menutup penyisihan Piala Menpora ini dengan manis," tuturnya. 

Persaingan di Grup C memang sangat rumit. Alhasil, semua tim akan berusaha mememangkan pertandingan untuk memastikan lolos ke babak delapan besar. 

 

Video Populer

Foto Populer