Jadwal Pertandingan Terakhir Penyisihan Grup Piala Menpora, Rabu 7 April 2021: Persela Vs Persik, PSS Hadapi Persebaya

Oleh Hendry Wibowo pada 07 Apr 2021, 08:41 WIB
Diperbarui 07 Apr 2021, 08:41 WIB
Piala Menpora - Ilustrasi Grup C
Piala Menpora - Ilustrasi Grup C (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Setelah sempat jeda, Piala Menpora 2021 akan kembali bergulir pada hari Rabu (07/04/2021). Dua pertandingan bakal digelar untuk menentukan siapa yang akan menemani Persebaya Surabaya lolos ke perempat final dari Grup C.

Laga pertama mempertemukan Persela Lamongan kontra Persik Kediridi Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021). Ini merupakan partai hidup dan mati kedua tim.

Menariknya siapapun pemenang partai ini, masih harus menunggu hasil akhir antara pertandingan PSS Sleman versus Persebaya Surabaya untuk mengetahui bisa atau tidaknya tembus perempat final Piala Menpora 2021.

Ya, laga kedua, akan menjadi penentuan bagi PSS untuk bisa melangkah ke perempat final Piala Menpora, menemani Persebaya yang sudah memastikan diri lolos.

Pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi, mengaku semua pemainnya sangat antusias untuk menghadapi Persebaya Surabaya. Bahkan mereka sudah tidak sabar untuk bertanding.

"Persiapan PSS untuk pertandingan nanti sangat siap. Hampir semua pemain antusias dan termotivasi. Mereka tidak sabar melakoni laga penentuan nanti," ucap Danang.

Kabar baik buat Anda, dua pertandingan di atas bisa Anda saksikan secara live di Indosiar dan juga live streaming melalui platform Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Piala Menpora - Persela Lamongan Vs Persik Kediri
Piala Menpora - Persela Lamongan Vs Persik Kediri (Bola.com/Adreanus Titus)

7 April 2021

  • Persela Lamongan Vs Persik Kediri Pukul 15.15 WIB (Live Indosiar, live streaming Vidio)
  • PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya Pukul 18.15 WIB (Live Indosiar, live streaming Vidio)
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Ketum PSSI Apresiasi Piala Menpora dan Berharap Liga 1 Bergulir Juli Tahun Ini