Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Piala Menpora, Rabu 7 April 2021: PSS Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Pertemuan antara PSS Sleman kontra Persebaya Surabaya pada laga terakhir Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021) malam, dipastikan bakal berlangsung menarik.

Laga ini akan menjadi penentuan bagi PSS untuk bisa melangkah ke perempat final Piala Menpora, menemani Persebaya yang sudah memastikan diri lolos.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku para pemainnya tetap menghadapi pertandingan ini dengan serius meski sudah lebih dulu memastikan diri melangkah ke 8 besar Piala Menpora 2021.

Aji Santoso mengaku tidak ada persiapan khusus menghadapi PSS Sleman. Namun, pelatih asal Kepanjen, Malang, itu menegaskan akan ada rotasi dalam pertandingan ini agar para pemainnya terhindar dari kelelahan.

Sementara itu, pelatih fisik PSS, Danang Suryadi, mengaku semua pemainnya sangat antusias untuk menghadapi Persebaya Surabaya. Bahkan mereka sudah tidak sabar untuk bertanding.

"Persiapan PSS untuk pertandingan nanti sangat siap. Hampir semua pemain antusias dan termotivasi. Mereka tidak sabar melakoni laga penentuan nanti," ucap Danang.

Kabar baik buat Anda, pertandingan antara PSS versus Persebaya di ajang Piala Menpora bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Grup C Piala Menpora 2021

PSS Vs Persebaya

Video Populer

Foto Populer