Sukses


Setelah 6 Tahun Bersama, Diego Michiels Umumkan Perpisahan dengan Borneo FC Samarinda

Bola.com, Samarinda - Setelah lima tahun bersama, Diego Michiels berpisah dengan Borneo FC Samarinda. Bek berusia 30 tahun ini tidak akan lagi menjadi bagian klub untuk musim depan.

Lewat akun Instagram miliknya, @diegomichiels24 pada Selasa (6/4/2021), Diego Michiels mengumumkan salam perpisahan untuk Borneo FC.

"Ada waktu untuk datang dan ada waktu untuk pergi. Saya mau bilang terima kasih banyak bagi bos dan saudara saya, Nabil Husein, untuk semuanya," tulis Diego Michiels.

"Apapun yang terjadi di sepak bola, tetap di sepak bola. Dan yang terjadi di luar sepak bola, kamu, Nabil Husein, selalu menjadi saudara saya selama seumur hidup. Sukses terus untuk tim Borneo FC dan kawan-kawan," lanjut caption unggahan Diego Michiels tersebut.

Pemain naturalisasi kelahiran Deventer, Belanda ini masih membela Borneo FC di Piala Menpora 2021. Namun, Diego Michiels hanya bermain pada partai ketiga melawan PSM Makassar, itu pun dalam beberapa menit.

Diego Michiels bergabung dengan Borneo FC pada 2015 dari Mitra Kukar. Karena kesetiannya, pemain yang mualaf pada 2013 itu diganjar ban kapten klub pada beberapa musim terakhir.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Konfirmasi Bos Borneo FC

Presiden Borneo FC, Nabil Husein membenarkan bahwa Diego Michiels telah angkat kaki. Mantan bek Timnas Indonesia U-23 itu disebutkannya mengundurkan diri.

"Betul, Diego Michiels mundur dari Borneo FC. Dia mundur karena tidak mengikuti program tim," kata Nabil Husein kepada Bola.com, Rabu (7/4/2021).

"Saat ini, tim sedang menjalani pelatihan mental. Diego Michiels tidak mau mengikuti program pelatihan tersebut. Soal alasannya, saya kurang tahu. Dia yang lebih tahu," jelas Nabil Husein.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DIEGO MICHIELS (@diegomichiels24)

Video Populer

Foto Populer