VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Perempat Final Piala Menpora 2021, Laga Antara Persija Melawan Barito Putera

VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Perempat Final Piala Menpora 2021, Laga Antara Persija Melawan Barito Putera

Persija akan menghadapi Barito Putera dalam perempat final Piala Menpora 2021. Pertandingan akan berlangsung Sabtu (10/4/2021) di Stadion Kanjuruhan, Malang akan disiarkan melalui Indosiar dan Vidio.

Persija berhasil masuk ke babak perempat final usai menang dramatis melawan Bhayangkara Solo FC dengan skor akhir 2-1.

Sedangkan Barito Putera berhasil masuk ke babak perempat final usai menahan imbang Persikabo 1973 dengan skor 2-2.

Kedua tim juga telah melakukan persiapan yang matang sebelum pertandingan dimulai. Baik dari Persija maupun Barito Putera sama-sama sudah melakukan latihan untuk memantapkan permainan.

Jika kemarih Marco Motta dari Persija mengalami cedera, kemungkinan besar bek asal Italia itu akan bermain dalam lagan anti.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang pelatih, Sudirman, jika Marco Motta telah pulih dari cedera. Bahkan ia bisa lebih cepat sembuh dari jangka waktu yang diperkirakan.

Sementara, Barito Putera sendiri sudah menggelar latihan fisik dan taktik. Djadjang Nurdjaman mengakui jika Persija merupakan tim kuat dan Barito Putera harus memiliki persiapan yang matang.

"Persija tim tangguh. Mereka punya pemain asing bagus dan pemain lokal juga mumpuni. Belum lagi yang naturalisasi. Jadi kami harus serius melawan Persija," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Lalu bagaimanakah keseruan laga antara Persija melawan Barito Putera dalam perempat final Piala Menpora 2021 nanti? Kita tunggu saja aksi menarik pada kedua tim yang akan disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 08 April 2021, 13:07 WIB

Video Terkait

Spotlights